Sukses


Liga Inggris: Zinedine Zidane Paling Misterius di Antara Sederet Kandidat Manajer Manchester United, Ditolak Lagi Nih?

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane menjadi pelatih yang situasinya paling misterius jika dikaitkan dengan Manchester United.

Manajemen Manchester United dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada eks pelatih Real Madrid itu. Namun, jawabannya negatif. Zidane dikabarkan menanti jabatan di Timnas Prancis atau PSG.

Kabar terbaru ditulis The Sun, Senin (22/11/2021), Zidane telah menolak proposal Manchester United untuk menjadikannya manajer baru di Old Trafford.

Ketika tekanan meningkat pada Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah dikatakan telah mengidentifikasi pelatih asal Prancis itu sebagai pengganti. Namun, menurut The Sun, Zidane telah menolak tawaran itu setelah kepergian Solskjaer.

Laporan itu juga menyebut Zidane mengincar jabatan di Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Mauricio Pochettino kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Kabarnya, Pochettino tak bahagia di PSG. Ia juga dikabarkan lelah menangani berbagai bintang, terutama Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

 

2 dari 4 halaman

Target PSG?

Zidane telah menganggur sejak masa jabatan keduanya sebagai manajer Real Madrid berakhir pada musim panas lalu. Mantan pemain Timnas Prancis itu meraih dua gelar La Liga dan tiga Liga Champions bersama Los Blancos.

Solskjaer meninggalkan Old Trafford menyusul kekalahan tandang 1-4 dari Watford akhir pekan lalu. Akibatnya, mereka kini berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 12 pertandingan.

Solskjaer hanya merebut satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Manchester United. Michael Carrick akan mengambil alih posisi manajer sampai klub menemukan pengganti permanen.

3 dari 4 halaman

Deretan Kandidat

Zinedine Zidane:

Belum ada sinyal positif, Zidane juga pertimbangkan faktor keluarga. Sang istri kabarnya tak mau tinggal di Inggris.

Erik Ten Hag:

Menunggu musim panas 2022

Ralf Rangnick:

Masuk daftar, tapi bukan prioritas

Brendan Rodgers:

Kandidat kuat, tapi fans sepertinya tidak menginginkannya. Rodgers siap musim depan

Mauricio Pochettino:

Tertarik gabung karena tidak bahagia di PSG.

Luis Enrique:

Dikaitkan dengan Manchester United, tapi Luis Enrique membalas dengan mengatakan, "Apakah hari ini April Mop?".

Wayne Rooney:

Legenda lagi? Rooney fokus di timnya saat ini.

 

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer