Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Lelah Fisik dan Mental, Manchester United Jangan Maksa Terus!

Bola.com, Jakarta - Rio Ferdinand memberi saran kepada Manchester United untuk memarkir Harry Maguire sementara. Ini mengingat performa buruknya belakangan ini.

Maguire tampil sangat mengesankan bersama Timnas Inggris pada Euro 2020 kemarin. Dia berhasil membawa The Three Lions hingga sampai ke final.

Namun, Maguire tak mampu menunjukkan performa yang sama saat membela Manchester United pada musim ini. Sang kapten banyak melakukan kesalahan.

Terbaru, Maguire mendapat kartu merah saat MU kalah 1-4 dari Watford pada akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford.

Ferdinand menyoroti performa buruk yang ditunjukkan Maguire belakangan ini. Untuk kebaikan semua pihak, Ferdinand pun menyarankan MU untuk mencoret sang pemain sementara waktu.

"Harry mungkin tidak ingin mendengar ini, tetapi saya hanya berpikir kadang-kadang Anda perlu ditarik dari garis depan," kata mantan bek Manchester United kepada saluran YouTube FIVE.

2 dari 4 halaman

Kecapekan

Ferdinand memandang Maguire sudah terlalu banyak memainkan pertandingan sepak bola bersama timnas Inggris dan Manchester United. Karena itu, yang dibutuhkan sang pemain adalah waktu beristirahat.

“Saya melihat Gary Neville berbicara tentang hal itu tempo hari bahwa dia mengalami mimpi buruk setelah tiga atau empat musim panas bermain sepak bola untuk Inggris dan Man United. Dia membutuhkan waktu istirahat," lanjutnya.

"Saya pikir Harry Maguire mungkin sampai pada titik itu sekarang."

3 dari 4 halaman

Lelah Fisik dan Mental

Ferdinand menyebut Maguire terlalu diforsir.

“Dia memiliki musim panas yang panjang, musim panas yang sukses dengan Inggris sampai tingkat tertentu. Dia banyak bermain sepak bola, kembali ke United dan secara fisik dan mental sepertinya ada mabuk di sana.

“Dia mungkin tidak akan berpikir seperti itu, saya juga tidak, tetapi saat ini penampilannya belum sampai ke tingkat yang dibutuhkan, untuk dia, untuk Man United. Standar yang dia tentukan sendiri tidak akan sampai di sana."

Sumber: YouTube FIVE

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 22/11/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer