Sukses


Liga Inggris: Manchester United Rela Bersabar demi Tanda Tangan Pochettino

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menyediakan waktu demi mendaratkan Mauricio Pochettino. Manajemen klub cukup yakin pelatih asal Argentina itu tertarik untuk mengambil alih nahkoda di Old Trafford.

Evening Standard mengklaim Manchester United telah memutuskan untuk menunggu hingga musim panas untuk menemukan pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat pada hari Minggu (21/11/2021).

Itu akan memberikan Pochettino kesempatan untuk menyelesaikan musim dengan Paris Saint-Germain, yang unggul 11 ​​poin di puncak Ligue 1 dan satu kemenangan lagi untuk mengamankan kualifikasi ke fase gugur Liga Champions.

Mantan manajer Tottenham Hotspur itu telah lama tertarik pada posisi manajerial di United dan mendapat dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh di Old Trafford.

Sir Alex Ferguson dan Gary Neville misalnya, yakin bahwa manajer yang tepat untuk Manchester United adalah Mauricio Pochettino.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Mau Buru-Buru

Kendati begitu, Manchester United ingin tidak terburu-buru mengambil keputusan dan sebaliknya akan fokus menunjuk bos sementara hingga akhir musim. Artinya, ada kemungkinan Michael Carrick akan terus memimpin Cristiano Ronaldo dkk. bagaimanapun performanya nanti.

Dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward akan mengundurkan diri bulan depan, akan tergantung pada penggantinya untuk membuat penunjukan permanen berikutnya.

Erik ten Hag dari Ajax, Brendan Rodgers, Zinedine Zidane dan Ralf Rangnick semuanya memiliki pengagum di United dan dianggap sebagai kandidat. Tapi prioritas utama adalah pelatih sementara bisa menstabilkan penampilan tim.

Jika Pochettino bersedia mendorong keluar lebih cepat, itu bisa mengubah situasi, tetapi diyakini dia lebih memilih untuk keluar dari PSG akhir musim ini.

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer