Sukses


Liga Inggris: Skenario Baru! Zidane ke PSG, Pochettino ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah merencanakan untuk melakukan pendekatan kepada manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino pada musim dingin mendatang.

Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/2021). Pochettino langsung dikaitkan dengan jabatan kosong di Old Trafford, setelah dilaporkan menjadi target Setan Merah selama beberapa tahun.

Menurut Evening Standard, hierarki Manchester United kini telah mempertimbangkan untuk bergerak pada akhir Desember dan minggu pertama Januari.

Mantan manajer Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera meninggalkan Les Parisiens untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford.

Dia sekarang sangat disukai sebagai calon terkuat pengganti Solskjar. Untuk sementara Michael Carrick yang bertanggung jawab atas skuad Setan Merah.

Solskjaer berpisah dengan Manchester United setelah kekalahan 1-4 dari Watford pada Sabtu (20/11/2021). Ia meninggalkan Setan Merah di urutan kedelapan di Liga Inggris setelah hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir.

2 dari 4 halaman

Zidane ke PSG

Sementara itu, PSG dilaporkan telah mempertimbangkan mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sebagai pengganti Mauricio Pochettino.

Les Parisiens telah mengarahkan pandangan mereka pada mantan gelandang Prancis itu, yang dilaporkan telah menolak pendekatan dari Manchester United.

Pochettino disebut sebagai yang terdepan sebagai calon manajer MU. Dia dilaporkan telah bersedia untuk meninggalkan PSG jika MU melakukan pendekatan.

Zidane telah menganggur sejak masa jabatan keduanya sebagai pelatih Real Madrid berakhir pada musim panas. Pria asal Prancis itu memenangkan La Liga pada dua kesempatan dan tiga gelar Liga Champions berturut-turut antara 2016-2018.

Sumber: Evening Standard

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Villarreal Vs Manchester United (24/11/2021)

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer