VIDEO: Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 Nov 2021, 22:07 WIB
Diperbarui 23 Nov 2021, 22:19 WIB

Bola.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentarnya beberapa saat setelah meninggalkan jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Ia dipecat setelah Manchester United dipermalukan Watford di pekan ke-12 Liga Inggris Sabtu lalu (20/11/21). Saat itu MU kalah 1-4 di Vicarage Road.

Dalam wawancara di MUTV tersebut, Ole mengungkapkan jika dirinya berterima kasih telah diberikan kepercayaan menangani klub sebesar Manchester United. Ia juga berterima kasih kepada para pemain, staff klub dan semua fans.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menjadi manajer Manchester United sejak 2018. Prestasi terbaiknya ialah membawa Manchester United finish di peringkat dua Liga Inggris musim 2020/2021 dan Runner Up Liga Eropa di musim yang sama.

Namun, setelah mengalami kekalahan di Liga Inggris pekan kemarin, manajamen Manchester United telah resmi memecat sang legenda. Pemecatan ini juga didasari beberapa hal dari penampilan Ole Gunnar Solskjaer yang buruk bersama Manchester United.

Untuk saat ini, Manchester United belum resmi menunjuk pelatih baru. Sebab mereka butuh waktu mencari kandidat yang tepat.

Jadi sekarang Man United akan ditukangi oleh pelatih interim. Sebelumnya sempat muncul kabar ada dua orang yang akan bertanggung jawab menangani skuat MU untuk sementara.

Mereka adalah Darren Fletcher dan Michael Carrick. Keduanya adalah asisten Ole Gunnar Solskjaer dan juga eks gelandang Manchester United. Namun MU mengumumkan bahwa yang menjadi caretaker adalah Carrick.

Usai dipecat dari Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan isi hatinya dalam wawancara bersama klub.