Sukses


Liga Inggris: Ole Sudah Out dari Manchester United, Lord Lingard Mau Ikutan Juga

Bola.com, Jakarta - Jesse Lingard dikabarkan tetap bertekad untuk meninggalkan Manchester United pada Januari, meskipun Ole Gunnar Solskjaer telah didepak.

The Daily Mail, via Tribal Football, Rabu (24/11/2021) melaporkan, Lingard tetap ingin pergi karena masi ragu terhadap masa depannya di Old Trafford.

Lingard tetap pada keputusannya ingin hengkang meski akan ada pergantian manajer. Saat ini, Manchester United untuk sementara ditangani Michael Carrick. 

Lingard, yang kontraknya akan habis musim panas mendatang, termasuk di antara sekelompok pemain Manchester United yang merasa tertipu oleh Solskjaer mengenai jumlah waktu bermain.

Pemain berusia 28 tahun itu baru sekali tampil sebagai starter di Premier League sepanjang musim. Akibat minim bermain, dia kehilangan tempatnya di skuad Timnas Inggris terbaru dan dia sangat ingin bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2022.

Lingard diminati beberapa klub baik dari Inggris maupun luar negeri. Musim lalu, dia sudah merencanakan untuk pindah ke West Ham, di mana dia menikmati masa pinjaman setengah musim yang sukses.

Namun, Manchester United tak melepasnya sehingga ia kembali ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Gratisan

Jesse Lingard bersinar ketika berstatus pinjaman di West Ham United musim lalu. Tetapi The Hammers gagal mengontraknya secara permanen musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer saat menjabat menegaskan bahwa Lingard memiliki masa depan di Old Trafford. Tetapi Lingard lagi-lagi dibuat kecewa karena sering diparkir.

Lingard akan menjadi bebas agen pada musim panas 2022. Manchester United berisiko kehilangan dia secara gratis jika tidak segera menjualnya.

Sepanjang musim panas kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang playmaker karena kontraknya akan berakhir di tahun 2022.

Pada akhirnya, Lingard memutuskan bertahan di MU pada musim panas kemarin. Namun sang playmaker masih belum mau memperbaharui kontraknya tersebut. 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Chelsea Vs Manchester United (28/11/2021)

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer