Sukses


Liga Inggris: Duit Tak Berseri, Newastle United Disarankan Gaet Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit yakin Newcastle United bisa mengontrak bintang PSG, Kylian Mbappe. Kontrak Mbappe di PSG berakhir pada Juni 2022. Dia telah banyak dikaitkan dengan ke Real Madrid.

Namun, Petit bersikeras bahwa kekayaan baru Newcastle akan membuat mereka menjadi pesaing untuk mendapatkan Mbappe.

“Apa pun bisa terjadi,” kata Petit kepada Gambling.com ketika ditanya tentang masa depan Mbappe.

“Kami melihat apa yang terjadi dengan Newcastle United. Ada desas-desus dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya, segalanya bisa berubah dengan sangat mudah dan sangat cepat," lanjutnya.

Striker Timnas Prancis itu sudah sering dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Madrid dikabarkan rela tak boros dalam belanja pemain pada musim panas 2020, demi bisa mengumpulkan uang untuk menggaet Kylian Mbappe pada 2021.

“Ada hubungan besar dengan Real Madrid dan saya tahu bahwa dalam benaknya ketika dia masih kecil dia bermimpi bermain untuk klub seperti ini, karena bintang yang mereka miliki di sana dan sejarah klub.

2 dari 3 halaman

Stuck di PSG

Kylian Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 1 Juli 2018. Pemain asal Prancis itu langsung tampil menggebrak bersama klub berjulukan Les Parisien.

“Saya pikir dia frustrasi dan lelah dengan situasi di PSG selama setahun terakhir. Kami telah melihat beberapa masalah di lapangan antara pemain baik di PSG maupun tim nasional, yang tercermin dalam permainan dan suasana hatinya," kata Petit.

“Mungkin dia tertarik dengan Real Madrid karena dia bosan dengan apa yang terjadi di Prancis. Saya pikir dia terkadang merasa bahwa dia tidak mendapatkan pengakuan yang sama dengan pemain seperti Lionel Messi atau Neymar."

"Messi, sebelum dia datang ke sini, dia adalah raja Barcelona. Tapi bagi saya, raja PSG adalah Mbappe, bukan Messi atau Neymar. Dengan segala hormat yang saya miliki untuk Messi, Mbappe tetap nomor satu."

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer