Sukses


MOTION GRAFIS: Tips FPL, Daniel James dan 3 Pemain Pembeda untuk GW13

Bola.com, Jakarta - Punya pemain yang kira-kira hampir sama dengan para pesaingmu di Fantasy Premier League? Tips FPL kali ini membahas soal para pemain yang bisa menjadi pembeda. Salah satunya adalah gelandang Leeds United, Daniel James.

Mengapa Daniel James? Pemain yang dibeli dari Manchester United tersebut bisa menjadi pembeda karena berdasarkan The Scout dari situs Premier League hanya dimiliki 0,5 persen dari semua kontestan Fantasy Premier League (FPL).

Tidak hanya itu, gol James pada pekan ke-12 saat menghadapi Tottenham Hotspur bisa menjadi pelecut semangat untuk memberi kontribusi lebih kepada timnya. Gol tersebut merupakan yang perdana baginya untuk Leeds United di Liga Inggris.

James menorehkan gol itu pada menit ke-44, menjadi torehan pembuka pertandingan. Namun, Leeds United akhirnya harus takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur setelah Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon menciptakan gol pada babak kedua.

Dengan gol tersebut James menghasilkan 8 poin di FPL. Dua pekan sebelumnya, ia juga berkontribusi memberi nilai tidak hanya 2, yaitu 5 ketika mencetak 1 assist saat menghadapi Norwich City.

Daniel James tercatat menciptakan 13 tembakan dalam dua pekan terakhir di Liga Inggris. Dari total tersebut, ia mencetak 4 tembakan tepat sasaran (shots on target).

Selain Daniel James, siapa lagi pemain yang bisa menjadi pembeda? Para pembaca bisa mendapatkan jawabannya dalam tayangan Tips FPL di atas. (*Motion Grafis oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer