Sukses


Liga Inggris: Wahai Chelsea, Kalian Blunder Jika Remehkan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel meminta timnya untuk tidak menyepelekan Manchester United di akhir pekan ini. Ia menilai Setan Merah adalah tim berkualitas yang bisa melukai Chelsea.

Chelsea akan menggelar pertandingan pekan ke-13 di Stamford Bridge. Mereka akan menjamu salah satu tim besar EPL, Manchester United.

Di laga ini, Chelsea lebih diunggulkan untuk menang ketimbang sang tamu. Karena performa Chelsea sejauh ini jauh lebih stabil dan konsisten ketimbang Setan Merah.

Tuchel menegaskan bahwa ia tidak merasa superior jelang berhadapan dengan Setan Merah. "Saya tidak pernah meremehkan tim manapun, apalagi ketika kami bermain melawan mereka (Manchester United) di Liga Ini," ujar Tuchel di laman resmi Chelsea.

Chelsea akan menghadapi Manchester United dengan modal positif. Karena The Blues mendapatkan sejumlah hasil apik belakangan ini.

Pada tengah pekan kemarin mereka berhasil membantai Juventus dengan skor 4-0. Sebelumnya mereka membekuk Leicester City dengan skor 3-0.

2 dari 4 halaman

Jangan Remehkan Manchester United

Tuchel tidak menutup mata bahwa Manchester United sedang berada dalam periode yang sulit. Namun ia ogah meremehkan Setan Merah.

Ia menilai MU memiliki skuat yang berkualitas. Sehingga mereka bisa menjadi ancaman dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka karena mereka adalah klub yang besar. Selain itu mereka punya pemain-pemain yang sangat berpengalaman dan juga pemain-pemain dengan kualitas yang top," Thomas Tuchel menuturkan. 

3 dari 4 halaman

Langsung Menekan

Tuchel meminta para pemain Chelsea tampil agresif sejak awal laga. Ia ingin Chelsea mematikan pergerakan MU sehingga mereka tidak berkutik.

"Untuk menang di pertandingan ini, kami harus bermain dengan baik. Kami tidak boleh membiarkan mereka mengembangkan permainan mereka," Tuchel mengungkapkan. 

"Ketika kami membiarkan mereka mengembangkan permainan mereka, dalam hitungan detik atau menit mereka bisa mengancam kami dengan pemain-pemain bertalenta yang mereka miliki," ujarnya.

  • Sumber asli: Chelsea 
  • Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 27/11/2021)

 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer