Sukses


Liga Inggris: Hubungan Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo di Manchester United Bakal Amburadul?

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Timnas Inggris, Danny Mills, memprediksi akan ada “dinamika menarik” antara Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo ketika mantan manajer RB Leipzig itu tiba di Manchester United.

Kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford tinggal menunggu waktu setelah ia setuju untuk bergabung sebagai pelatih sementara baru Manchester United. Lokomotiv Moscow telah mengizinkannya pergi.

Michael Carrick untuk sementara masih akan memegang kendali Manchester United setidaknya hingga duel kontra Chelsea pada Minggu (28/11/2021). 

 

Adapun Ralf Rangnick akan menjabat sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Setelah itu, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut akan menjadi Direktur Teknik selama dua tahun mulai musim panas tahun depan.

Mills mewanti-wanti hubungan antara Ralf Rangnick dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Kontrol Rangnick Vs Ego Ronaldo

"Ini akan sangat menarik karena Ralf Rangnick suka mengontrol elemen klub sepak bola secara keseluruhan," kata Mills kepada Football Insider.

"Kami melihat apa yang dia bangun di RB Leipzig dari bawah ke atas. Kontrol pembinaan dan rekrutmen ada di tangannya. Akan menarik untuk melihat bagaimana dia menangani dinamika dengan pemain ego besar yang berpengaruh."

"Dia suka memainkan tekanan tinggi, dia suka mendapatkan bola kembali secepat mungkin. Bagaimana Anda memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam sistem itu?"

"Kami tahu Ronaldo adalah pencetak gol yang luar biasa, tetapi jika Anda melihat apa yang terbaik untuk tim, maka itu akan menjadi dinamika yang menarik."

Sumber: Football Insider

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer