Sukses


Liga Inggris: David Moyes Sebut Pemainnya Lebih Jago Repotkan Manchester City ketimbang Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Manajer West Ham, David Moyes, menyebut pemainnya, Michail Antonio, bisa merepotkan Manchester City ketimbang Lionel Messi.

West Ham akan meladeni City di City of Manchester Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/11/2021) malam. The Hammers  bisa menyamakan poin dengan skuad Pep Guardiola di empat besar jika mereka mengamankan tiga poin.

Antonio, yang mencetak gol di kedua pertandingan melawan Man City musim lalu, telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan musim ini.

Moyes berharap pemain Timnas Jamaika dan anggota skuadnya dapat membuat The Citizens berantakan lagi.. 

"Mich mungkin akan menyebabkan masalah yang berbeda dari yang akan dilakukan Messi, tapi saya pikir Manchester City telah menunjukkan dengan tepat apa adanya mereka," kata Moyes.

“Semua orang mencoba untuk bercita-cita bermain seperti Man City, berada di level mereka, tetapi itu membutuhkan waktu, Anda tidak dapat melakukannya dengan segera," lanjutnya.

“Bahkan Manchester City belum melakukannya dengan cepat, mereka membutuhkan waktu yang lama, tetapi mereka memiliki tim yang hebat dan manajer yang hebat.”

2 dari 4 halaman

4 Besar

West Ham mengantongi 23 poin di posisi keempat Liga Inggris musim ini. Mereka berjarak tiga angka dari Manchester City.

"Kami telah menantang tim-tim top. Kami mendapat hasil melawan Liverpool, jadi saya ingin melihat apakah kami dapat bersaing dengan mereka dan mempersulit tim-tim besar."

West Ham telah meraih sukses melawan Man City musim ini, menang 5-3 melalui adu penalti di putaran keempat Piala EFL, menyusul hasil imbang tanpa gol di Stadion London pada bulan Oktober.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

21.00 WIB: Brentford Vs Everton

21.00 WIB: Manchester City Vs West Ham

21.00 WIB: Leicester City Vs Watford

21.00 WIB: Burnley Vs Tottenham

23.30 WIB: Chelsea Vs Manchester United

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer