Sukses


Komentar Netizen usai Manchester United Ditahan Chelsea: Cristiano Ronaldo Masuk, Gagal Menang!

Bola.com, Jakarta - Chelsea gagal meraih poin penuh di markasnya sendiri, Stamford Bridge, saat menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Pada duel yang berakhir imbang 1-1 ini, beberapa netizen mengomentari performa Cristiano Ronaldo.

Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, di luar dugaan membangkucadangkan Cristiano Ronaldo. Lini depan dihuni oleh Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

Chelsea, di sisi lain, lebih percaya diri untuk melakukan tekanan. Sementara the Red Devils lebih sibuk mempertahankan wilayahnya sendiri agar tidak kebobolan.

Beberapa kali Manchester United mencuri kesempatan lewat serangan balik, sampai akhirnya gol dari Jadon Sancho tercipta pada menit ke-50. Sayang, keunggulan tersebut cuma bertahan sampai Jorginho mencetak gol di menit ke-69 lewat titik putih.

Warganet melampiaskan beragam reaksinya di media sosial setelah peluit panjang dibunyikan, termasuk kepada Cristiano Ronaldo. Beberapa memberikan pandangan yang bisa dipertimbangkan, ada juga yang cuma ingin mengejek tim lawan. Info lengkapnya di bawah ini.

2 dari 11 halaman

Ronaldo masuk emyu gagal menang

3 dari 11 halaman

Tidak Ada Bedanya

4 dari 11 halaman

Silahkan Senang Sama Gol Jatuh dari Langit

5 dari 11 halaman

Fred, Tolong Jaga Parkir Aja Sana!

6 dari 11 halaman

Kok Bisa MU di Bawah Arsenal?

7 dari 11 halaman

Ada yang Lihat Ronaldo?

8 dari 11 halaman

Parkir Bis Aja Bangga

9 dari 11 halaman

Sayang Banyak Peluang Disia-siakan

10 dari 11 halaman

Chelsea Hoki Tidak Kalah dari MU

11 dari 11 halaman

Di Mana Posisi Tim Jagoanmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer