Sukses


Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Manchester City Harusnya Bisa Menang Besar atas West Ham

Bola.com, Manchester - Manchester City sukses meraih tiga poin saat menjamu West Ham di Etihad Stadium, Minggu (28/11/2021) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pep Guardiola merasa timnya semestinya bisa menang lebih besar lagi.

Bermain di bawah hujan salju di Kota Manchester, City lebih mendominasi permainan ketimbang West Ham yang menempatkan lima bek sekaligus.

Gol pertama dicetak oleh Ilkay Gundogan memanfaatkan umpan terukur Riyad Mahrez. Pemain pengganti, Fernandinho, memperbesar kemenangan pada babak kedua.

Playmaker West Ham, Manuel Lanzini, mencetak gol indah pada menit 90+4'. Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga laga usai.

Setelah pertandingan, Pep Guardiola mengatakan bahwa dengan banyaknya kesempatan yang dihasilkan, Manchester City seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar lagi. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Puji Para Pemain

Meski sedikit menyesali kemenangan tipis tersebut, Guardiola memuji para pemain Manchester City yang tampil gemilang menghadapi West Ham.

"Saya terkejut dengan banyaknya peluang yang kami ciptakan. Sayang salju membuat pertandingan nyaris tak bisa digulirkan sebagaimana mestinya," kata Guardiola.

"Kesempatan yang kami peroleh sangat banyak, seharusnya ada 3-4 gol lagi. Para pemain bermain gemilang, tanpa terkecuali," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer