Sukses


Liga Inggris: Saat Gawang Chelsea Masih Jadi Misteri buat Cristiano Ronaldo..

Bola.com, London - Cristiano Ronaldo kembali melanjutkan catatan negatif saat Manchester United melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021).

Laga itu berakhir dengan skor 1-1. Tim Setan Merah mencetak gol melalui Jadon Sancho (50') dan Chelsea menyamakan skor pada menit ke-69' via tendangan penalti Jorginho.

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh Michael Carrick. Ia baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Jadon Sancho.

Manchester United menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan menempatkan Jadon Sancho dan Marcus Rashford di lini depan. Sementara lini tengah di huni oleh Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic.

Ronaldo mencetak 10 gol dalam 15 penampilan sejak dia kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Tetapi dia tidak dapat mencetak gol dalam dua laga terbaru, yakni melawan Liverpool dan Man. City sebelum jeda internasional.

Sepanjang karier, Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan melawan Chelsea di final Liga Champions 2008.

Cristiano Ronaldo tidak pernah mencetak gol melawan Chelsea di kompetisi domestik mana pun dan The Blues adalah tim yang paling sering dia hadapi tanpa pernah mencetak gol di sepak bola papan atas (10 pertandingan).

 

2 dari 4 halaman

Alasan Cristiano Ronaldo Dicadangkan

Soal mencadangkan Cristiano Ronaldo, Carrick menegaskan bahwa ini murni taktik dan tak perlu drama berkepanjangan.

"Ada beberapa perubahan dan penyegaran. Ini murni gameplan, murni ide. Tak ada masalah dengan Ronaldo, kami memutuskan seperti ini," kata Carrick jelang laga.

"Keputusan sudah kami buat, tidak perlu drama. Semua pemain baik-baik saja. Cristiano Ronaldo akan dimainkan kalau sudah saatnya," kata Carrick menambahkan.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer