Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 14, Arsenal Tantang Manchester United

Bola.com, Jakarta Persaingan Liga Inggris memasuki pekan ke-14 yang digelar tengah pekan ini bakal semakin sengit. Beberapa duel menarik akan tersaji mulai Rabu (1/12/2021). Dalam pertandingan nanti ada pertandingan menarik antara Arsenal Vs Manchester United.

Jika melihat statistik pertandingan, kedua tim memiliki latar belakang yang beda dalam lima pertandingan terakhir. Jika Manchester United harus terseok-seok dengan dua kali kalah, dua seri dan satu kemenangan, Arsenal justru berhasil meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Arsenal cukup percaya diri dan punya modal bagus sebelum meladeni perlawanan tim Setan Merah. The Gunners Arsenal baru saja meraih poin penuh saat mengalahkan Newcastle United 2-0 di Emirates Stadium, Sabtu (21/11/2021).

Gol dari Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli sudah cukup membawa Meriam London kembali dalam jalur yang benar di Liga Inggris. Apalagi di pekan sebelumnya, anak asuh Mikel Arteta menjadi bulan-bulanan Liverpool saat kalah telak 0-4 di Anfield (21/11/2021).

Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan nilai 23 poin, atau terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara Chelsea. Arsenal juga berpeluang untuk menyulitkan Manchester United di laga nanti.

Selain duel Manchester United kontra Arsenal, berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris pekan 14.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer