Sukses


3 Pemain yang Bisa Masuk Gerbong Ralf Rangnick ke Manchester United: Wajah Baru di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United telah meresmikan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara untuk sisa musim 2021/2022.

Pelatih asal Jerman itu bisa mendampingi tim untuk pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal, tergantung seberapa cepat ia menerima izin kerjanya.

Rangnick akan memimpin tim untuk sisa musim ini sebelum mengambil peran sebagai konsultan selama dua tahun di Old Trafford. Pelatih berusia 63 tahun itu diperkirakan akan terlibat dalam memilih pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan manajer RB Leipzig tersebut harus diberikan dana untuk meningkatkan skuad selama jendela transfer Januari, saat Setan Merah mengejar posisi empat besar Liga Inggris.

Sports Mole memilih tiga pemain yang bisa coba dibawa Rangnick ke Manchester United pada tahap awal 2022.

2 dari 5 halaman

Amadou Haidara (RB Leipzig)

Haidara diduga muncul sebagai target transfer untuk Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu diyakini memiliki klausul pelepasan 33 juta paun.

Haidara direkrut oleh Rangnick untuk Leipzig dari Red Bull Salzburg pada 2018. Ia telah membuat 100 penampilan untuk klubnya saat ini di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan enam assist.

Gaya Haidara yang energik akan membuatnya sempurna untuk sepak bola ala Rangnick yang akan menuntut Man United menekan lebih tinggi dalam upaya untuk mendapatkan kembali bola secepat mungkin ketika mereka kebobolan.

Pemain asal Mali ini kembali menjadi pemain penting untuk Leipzig musim ini. Ia mencetak tiga gol dalam 17 penampilan.

Di sisi lain, Manchester United kekurangan daya ledak di lini tengah, terutama mengingat ketidakpastian masa depan Paul Pogba. Haidara bisa menjadi penandatanganan yang sangat cerdas untuk juara Inggris 20 kali itu.

3 dari 5 halaman

Ousmane Dembele (Barcelona)

Barcelona sangat ingin mempertahankan Ousmane Dembele. Kontrak pemain Timnas Prancis ini akan berakhir Juni 2022. 

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United telah mengidentifikasi Dembele sebagai target. Sang pemain pun terbuka untuk pindah ke Liga Inggris.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang dengan sejumlah masalah cedera selama di Barcelona. Tetapi, ia berhasil menyumbangkan 30 gol dan 21 assist dalam 121 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona akan mewaspadai kehilangan pemain Prancis dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Bukan tidak mungkin Rangnick akan mendorong untuk mengontrak mantan pemain muda Rennes itu. Ia akan menjadi pemain bintang jika berhasil mengatasi masalah cederanya. .

4 dari 5 halaman

Nordi Mukiele (RB Leipzig)

Sektor bek kanan Manchester United bermasalah. Aaron Wan-Bissaka berjuang untuk tampil mengesankan sejak tiba dari Crystal Palace. Rangnick akan menginginkan full-back-nya untuk maju dan berkontribusi di sepertiga akhir, jadi tidak akan mengejutkan melihat bek kanan baru tiba pada 2022.

Nordi Mukiele memiliki 18 bulan tersisa dari kontraknya di Leipzig dan baru-baru ini dikabarkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu adalah target Man United.

Rangnick terlibat dalam kepindahan pemain Timnas Prancis itu dari Montpellier ke Leipzig pada 2018.

Mukiele telah membuat 126 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi, menyumbang 10 gol dan tujuh assist. Ia tampil impresif musim ini, mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 18 pertandingan.

Man United tidak perlu membayar mahal untuk pemain Prancis itu.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer