Sukses


MOTION GRAFIS: Tips FPL, 5 Gelandang Alternatif Selain Mohamed Salah Tengah Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Liga inggris telah memasuki pekan ke-14, bagi kali yang bermain Fantasy Premier League ada beberapa rekomendasi yang akan kita bahas di Tips FPL. Kali ini, ada opsi lain tentang 5 gelandang alternatif selain Mohamed Salah.

Jika melihat poin sebelumnya, Mohamed Salah memiliki poin tertinggi dari semua gelandang yang ada di FPL. Ia mengantongi 131 poin dengan harga 13.

Namun, jika harga tersebut terlalu tinggi untuk kalian beberapa nama ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang tentunya lebih murah dari Mohamed Salah.

Termasuk rekan satu tim dengan Mohamed Salah, Diogo Jota menjadi salah satu pemain rekomendasi untuk mengisi skuat kalian di pekan 14 ini.

Memiliki harga sebesar 7.8, Diogo Jota tampil mengesankan dengan meraih 68 catatan poin hingga pekan ke-14. Jika melihat peluang bermain, Diogo Jota memiliki kesempatan bermain sebesar 22%.

Bahkan, Diogo Jota juga berhasil meraih 14 poin dalam laga sebelumnya saat Livepool melawan Southampton. Ia berhasil mencetak 2 gol untuk Liverpool di pekan kemarin.

Selain Diogo Jota, nama Bernardo Silva juga bisa menjadi opsi lain untuk kalian. Tercatat, Bernardo Silva memiliki total 59 poin. Ia juga memiliki harga yang cukup murah sebesar 7.3.

Tidak hanya Diogo Jota dan Bernardo Silva saja, berikut ini 5 rekomendasi gelandang pengganti Mohamed Salah yang telah dirangkum dalam Tips FPL.

*Editing Video: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)

Video Populer

Foto Populer