Sukses


Liga Inggris: Saat Manchester United Naksir Mauricio Pochettino tapi Berat di Ongkos

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan enggan membayar uang untuk menggunakan jasa manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Pochettino baru melatih PSG sejak Januari, mendampingi Kylian Mbappe dkk. dalam 54 pertandingan, dengan 37 kemenangan, tujuh imbang, dan 10 kekalahan.

Menurut Telefoot, PSG menuntut kompensasi setidaknya 12,79 juta paun jika menginginkan Pochettino.

Selain Manchester United belum siap memenuhi angka tersebut, PSG juga ingin mencari pengganti sebelum memberikan lampu hijau kepada Pochettino untuk meninggalkan Parc des Princes.

Akibat situasi itu, Manchester United masih belum membuat langkah berarti sampai musim panas mendatang.

Saat ini, tim Setan Merah mengandalkan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara. Rangnick telah ditunjuk sebagai manajer sementara klub dengan kontrak hingga akhir musim

Setelah itu, Rangnick akan menjalankan peran sebagai konsultan Manchester United.

2 dari 4 halaman

Komentar Pochettino

Pochettino menegaskan, dia sangat bahagia di PSG, tetapi mantan manajer Tottenham Hotspur itu menyambut baik rumor seputar masa depannya.

"Saya sangat senang di PSG. Kami terbiasa dengan rumor dan itu pertanda baik, itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi kami tidak membuat rumor, kami tidak memanfaatkan rumor," kata Pochettino kepada wartawan.

Mauricio Pochettino telah berulang kali dikaitkan dengan lowongan manajerial di Manchester United. Kabarnya, musim depan eks Tottenham Hotspur itu bakal mengisi posisi manajer tetap di Old Trafford.

Sumber: Telefoot via Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Arsenal (3/12/2021)

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer