Sukses


Respons Gokil Mohamed Salah Setelah Hanya Finis ke-7 di Ballon d'Or 2021

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Mohamed Salah, bereaksi lucu dan gokil saat ditanya jurnalis setelah hanya menempati peringkat ketujuh Ballon d'Or 2021. Dia hanya tertawa-tawa, kemudian enggan berkomentar dan cuma menggelengkan-gelengkan kepala. 

Penghargaan Ballon d'Or 2021 jatuh ke pelukan Lionel Messi lagi. Itu menjadi penghargaan ketujuh sepanjang karier pemain Argentina dan PSG itu. 

Mohamed Salah hanya finis ketujuh. Dia kalah bersaing dengan Robert Lewandowski, Jorginho, Cristiano Ronaldo, N'Golo Kante, dan Karim Benzema yang menempati peringkat kedua hingga keenam.

Bintang Mesir itu merespons dengan tegas di lapangan saat Liverpool mengalahkan rival sekotanya, Everton, 4-1 di Goodison Park. Salah mencetak dua gol di antaranya. Koleksi golnya musim ini menjadi 17 dalam 18 pertandingan.

Ditanya oleh Amazon Prime tentang peringkatnya yang rendah di Ballon d'Or, dia tertawa dan menjawab: "Tidak ada komentar. Saya tidak punya komentar," kata Salah seperti dikutip The Sun, Kamis (2/12/2021). 

Sang reporter kemudian memberi tahu bahwa dirinya merasa posisi Mohamed Salah akan lebih tinggi tahun depan jika dia terus rajin mencetak gol, pemain internasional Mesir itu menjawab singkat. "Ah mudah-mudahan, kita tidak akan pernah tahu, terima kasih," imbuh pemain asal Mesir itu. 

   

 

2 dari 3 halaman

Dipuji Thierry Henry

Respons Mohamed Salah soal posisinya di penghargaan Ballon d'Or 2021 mendapat pujian dari mantan striker Arsenal dan Timnas Prancis, Thierry Henry. 

"Apa yang dilakukannya (komentar soal Ballon d'Or) adalah membiarkan permainan sepak bolanya yang berbicara," kata Henry kepada Amazon Prime. 

"Tak ada gunanya berbicara tentang apa yang apa pantas dia dapatkan. Itu hari yang indah (menang atas Everton), dan itulah yang terpenting," imbuh Henry.  

3 dari 3 halaman

Agen Lewandowski Kecewa Berat

Sementara itu, agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengecam penyelenggara Ballon D'Or setelah bintang PSG, Lionel Messi kemebali menerima penghargaan edisi 2021, Selasa (30/11/2021).

Lewandowski menempati urutan kedua di belakang Messi dalam pemungutan suara penghargaan yang digelar oleh France Football itu.

Pini Zahavi menegaskan bahwa kliennya lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

"Selamat untuk Messi: pemain yang mengesankan dan legenda sepak bola abadi, tetapi Ballon d'Or 2021 bukan miliknya. Tidak kali ini," kata TZ via Tribal Football, Rabu (1/12/2021).

"Ballon d'Or milik Robert Lewandowski. Robert tidak dirampok, tapi dia adalah orang yang pantas mendapatkannya," katanya.

"Tidak heran jika ratusan juta penggemar sulit memercayai hasil akhir dari ajang sepak bola bergengsi ini."

"Senin malam seharusnya berakhir dengan Robert merayakan Ballon d'Or pertamanya."

Video Populer

Foto Populer