Sukses


Arsenal Bikin Manchester United Trending di Media Sosial : Ada 5 Tema Yahud Yang Dimakan Netizen Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Manchester United kontra Arsenal mendapat atensi tinggi dari netizen Indonesia. Setidaknya, beberapa momen yang menjadi pembicaraan hangat sanggup menghiasi sisi trending di media sosial, baik Twitter maupun Facebook.

Seperti Sahabat Bola.com baca, Manchester United menggulung Arsenal dengan skor 3-2. Bruno Fernandes (44') dan Cristiano Ronaldo (52', pen. 70') menjadi pencetak gol bagi Manchester United, sedangkan skor Arsenal dari Emile Smith Rowe (13') dan Martin Odegaard (54').

Ada beberapa momen yang mengundang kontroversi. Hal itu terjadi pada proses gol pertama Arsenal, dan sesaat sebelum penalti Cristiano Ronaldo. Gara-gara yang terkait Arsenal itulah, laga tersebut menjadi trending.

Di Twitter misalnya, sampai Jumat (3/12/2021) pagi WIB, lima tema berada di jajaran 10 besar. Bahkan, tagar 'Carrick' duduk di posisi pertama. Setelah itu ada hashtag lain yang tenar, yakni 'Auba', 'Scholes'. 'MUFC' dan 'De Gea'.

Jika merunut satu per satu, momen yang terkait tagar Carrick memang layak berada di atas. Maklum, publik dan pecinta Manchester United pasti kaget dengan keputusan Michael Carrick.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Carrick

Eks gelandang ini mengundurkan diri dari tim pelatih Manchester United. Ia tak ingin bergabung dengan Ralf Rangnick. "Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan," tegas Carrick.

Sontak, pengumuman ini membuat semua orang kaget, termasuk para pemain. Carrick menggambarkan, situas ruang ganti pemain sempat hening. Namun, ia meyakinkan semuanya akan baik-baik saja.

Hal lain yang mengikuti ketenaran tagar 'Carrick' adalah 'Scholes' dan 'De Gea'. Dua hal tersebut mengundang banyak komentar dari kalangan warganet.

 

3 dari 3 halaman

Aksi De Gea

De Gea ikut menjadi trending setelah menjadi 'korban' dari ketidakterlihatan wasit yang memimpin laga Manchester United Vs Arsenal. De Gea tergeletak setelah berduel di udara guna mengamankan gawangnya, tapi sepakan Emile Smith Rowe tetap dianggap gol.

Momen kontroversi muncul setelah para pemain Manchester United dan Direktur Tekni, Darren Fletcher melakukan protes. Mereka menganggap tak seharusnya gol itu terjadi karena De Gea masih tergeletak sembari menahan rasa sakit.

Secara keseluruhan khusus di Twitter, lima tagar terkait Manchester United kontra Arsenal berhasil dominan. Mereka unggul dari #PenggadaiNegeri, #JumatBerkah, #Kuy Berislam Kaffah dan #3rd of December.

Video Populer

Foto Populer