Sukses


MOTION GRAFIS: Manchester United Kalahkan Arsenal, Berikut Klasemen Liga Inggris Hingga Pekan 14

Bola.com, Jakarta - Manchester United naik satu peringkat setelah mengalahkan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. Berapa posisi The Red Devils sementara ini di klasemen?

Manchester United sementara ini berada di posisi ketujuh di klasemen Liga Inggris 2021/2022 hingga pekan ke-14. Pada pekan sebelumnya, United berada di posisi kedelapan setelah meraih hasil imbang 1-1 melawan Chelsea.

Tengah pekan ini, Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menorehkan dua gol pada menit ke-52 dan 70' (penalti). Sementara itu, satu gol lagi ditorehkan kompatriotnya, Bruno Fernandes, pada menit ke-44.

The Red Devils padahal sempat tertinggal pada menit ke-13 setelah Emile Smith Rowe mencetak gol. Martin Odegaard sempat membuat skor menjadi imbang 2-2 setelah menciptakan gol pada menit ke-54.

Manchester United menempati posisi ketujuh di klasemen dengan torehan 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Mereka mengoleksi 21 poin. United sudah mencetak 24 gol, tetapi sudah kebobolan 24 kali.

Sementara itu, Arsenal masih berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris, sama dengan pekan sebelumnya. The Gunners mengoleksi 23 poin dari hasil 7 kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Pasukan Mikel Arteta sudah mencetak 17 gol, tetapi kebobolan 20 kali.

Bagaimana peringkat para tim rival Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) musim ini? Bagaimana juga peringkat tim musuh bebuyutan Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga pekan ke-14? Para pembaca bisa menemukan jawabannya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer