Liga Inggris: Gokil! Arsenal Keok, Aubameyang Malah Ketahuan Sempat Nge-Like Foto Selebrasi Cristiano Ronaldo

Oleh Yus Mei Sawitri pada 03 Des 2021, 11:05 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 11:12 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang
Aksi kapten Arsenal,Pierre-Emerick Aubameyang (dua dari kiri) pada laga kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Oli Scaff)

Bola.com, Manchester - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menjadi sorotan fans setelah ketahuan sempat menyukai unggahan foto selebrasi Cristiano Ronaldo untuk merayakan kemenangan Manchester United. Aksi Aubameyang itu dianggap aneh dan tidak pantas dilakukan karena Arsenal keok pada laga tersebut. 

Arsenal pulang dari Old Trafford dengan tangan hampa setelah keok 2-3 dari Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. 

Dua dari tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Ronaldo. Tak heran, ia begitu gembira dan mengunggah foto selebrasinya di Instagram. 

Setelah pertandingan Pierre-Emerick Aubameyang di luar dugaan tampak menyukai foto unggahan Ronaldo di media sosial tersebut. Namun, tak berapa lama like dari Aubameyang sudah tidak ada lagi. 

Aksi pemain asal Gabon itu terungkap setelah sebuah akun di Twitter menemukan momen aneh tersebut. Dia mengunggah tangkapan layar nama Aubameyang di kolom like postingan Cristiano Ronaldo, dengan disertai caption singkat, "kapten Arsenal", plus emoji tertawa sembari menangis. 

Dalam unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo, menulis tentang komentarnya setelah kemenangan Manchester United atas Arsenal. 

"Pikiran kami telah tertuju ke pertandingan berikutnya, tak ada waktu untuk berselebrasi. Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke trek, tapi masih ada jalan panjang sampai kami mencapai tujuan," tulis Ronaldo.

"Selamat semua rekan setim, spirit luar biasa malam ini. Terima kasih khusus untuk suporter kami, kami tak mungkin melakukanya tanpa kalian," imbuh Ronaldo. 

Bagaimana komentar fans Arsenal  tentang tingkah Pierre-Emerick Aubameyang yang menyukai postingan Cristiano Ronaldo? 

 

2 dari 6 halaman

1. Ekspresi Fans Arsenal Lihat Aubameyang Sukai Postingan Ronaldo

3 dari 6 halaman

2. Cuma Bisa Tertegun

4 dari 6 halaman

3. Aubameyang Sukai Postingan Ronaldo? Kapten yang Luar Biasa!

5 dari 6 halaman

4. Bikin Ketawa Terbahak-bahak

6 dari 6 halaman

5. Bagaimana Ini?

Lanjutkan Membaca ↓