Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Sebut Ralf Rangnick Akan Gagal, Alasannya?

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham merasa penunjukan Ralf Rangnick akan gagal.

Rangnick akan menjadi manajer sementara Manchester United hingga akhir musim. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan klub. Tetapi tidak jelas apa rencana jangka panjang klub.

"Skenario menempatkan Michael Carrick sebagai manajer sementara, untuk mendapatkan manajer sementara lain selama enam bulan ke depan tidak masuk akal untuk klub seperti Manchester United. Jika dia melakukannya dengan baik, dia mungkin mendapatkan pekerjaan itu. Pasti mereka tahu siapa yang mereka inginkan untuk menjadi manajer mereka berikutnya," katanya kepada talkSPORT.

Pemenang treble bersama tim Setan Merah itu merasa ada yang aneh dengan penunjukkan Rangnick.

"Saya merasa sangat aneh apa yang terjadi di sana saat ini. Anda ingin berpikir bahwa mereka tahu siapa yang mereka inginkan dan sedang menunggu orang yang tepat. Ketika ada pembicaraan, dia mungkin mendapatkan pekerjaan itu juga, itu terlihat Anda sedikit ragu-ragu," katanya.

Ralf Rangnick akan mulai bekerja saat Manchester United melawan Crystal Palace di Liga Inggris (5/12/2021).

2 dari 4 halaman

Mengulur Waktu

Sheringham, penunukkan Ralf Rangnick sia-sia. Dia tidak mengerti apa maksud Manchester United cuma menunjuk Rangnick enam bulan. Ia mengira ini untuk menyelamatkan klub dari 'serangan' fans dan pandit karena mereka belum deal dengan manajer permanen. 

“Jika Anda adalah seorang pemain dan manajer ini datang yang Anda tahu hanya akan berada di sana selama enam bulan dan dia tidak benar-benar menyukai Anda selama beberapa minggu pertama, tanggapan Anda terhadap itu akan menjadi lelucon dalam pelatihan dan pemikiran. 'tidak masalah' karena dia akan pergi dalam enam bulan," katanya.

"Jika dia mengatakan kepada Anda 'pergi dan pemanasan', Anda akan mengatakan 'tidak, saya tidak melakukan pemanasan, saya akan berada di sini lebih lama dari Anda, sobat'. Anda tahu bagaimana pemain sepak bola. Itu menjadi kecil. Saya temukan saja situasi yang aneh saat ini."

Sumber: talkSPORT

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer