Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 15, Ujian Pertama Ralf Rangnick Bersama Manchester United Hadapi Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-15 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022. Laga tersebut seperti ujian pertama Ralf Rangnick bersama The Red Devils.

Ralf Rangnick sudah resmi sebagai manajer interim Manchester United hingga akhir musim ini. Pelatih asal Jerman tersebut akan melakoni pertandingan Liga Inggris pertamanya yaitu saat menghadapi Crystal Palace.

Rangnick merupakan wajah baru di Liga Inggris, khususnya Premier League. Pelatih yang disebut "guru" dari Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp tersebut lebih banyak menangani tim-tim dari Jerman. Sebelum ke United, ahli taktik berusia 63 tahun itu menjabat sebagai manager of sports and development untuk klub Rusia, Lokomotiv Moscow.

Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Minggu (5/12/2021) malam hari WIB. Dalam 5 pertemuan terakhir di Liga Inggris dengan Palace di Old Trafford, United sudah merasakan dua kali kekalahan.

Pada 24 Agustus 2019, United kalah 1-2 dari Palace. Gol dari Patrick van Aanholt pada masa injury time membuat laga tidak berakhir dengan hasil imbang.

Setelah itu pada 19 September 2020, Manchester United kalah 1-3 dari Crystal Palace di kandang. Ketika itu, gol dari Andros Townsend dan Wilfried Zaha membuat United bertekuk lutut.

Namun, dalam dua pertemuan di Old Trafford tersebut, Manchester United masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Apakah Ralf Rangnick bisa mengantarkan kemenangan bagi tim tuan rumah saat menghadapi Crystal Palace Minggu malam nanti di Liga Inggris? Kita nantikan bersama. (*Motion Grafis oleh Muhammad Zukhruf, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer