VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Liga Inggris yang Punya Bayaran Tertinggi di Instagram

Oleh Abdul Aziz pada 04 Des 2021, 14:17 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 14:17 WIB

Bola.com, Jakarta Banyak Pesepak bola hebat dan popular banyak yang bermain di Liga Inggris. Karena itu, banyak pesepak bola top didekati merek global untuk mempromosikan produk mereka. Tak pelak, dalam melakukannya, para superstar sepak bola ini membuka diri untuk semua merek yang ingin menggunakannya sebagai duta. Salah satunya ialah Cristiano Ronaldo yang mempunyai pendapatan besar dari promosi di Instagramnya.

Cristiano Ronaldo adalah atlet paling populer di seluruh dunia. Jumlah pengikut bintang Manchester United ini di Instagram adalah buktinya, yaitu 353 juta.

Setelah mengumumkan kembali ke Liga Inggris di Instagram, unggahan Ronaldo menjadi yang paling disukai dengan 19 juta suka. Pemain Portugal ini telah menjadi bintang iklan merek global seperti Tag Heuer, Herbalife Nutrition, Nike, dan Clear. Dia secara teratur terlihat dalam iklan tersebut.

Superstar Liga Inggris ini juga memiliki merek sendiri bernama 7EGEND. Semua ini memungkinkan dia untuk mendapatkan 1,5 juta pound atau sekitar Rp 29 miliar untuk satu unggahan promosi di Instagram.

Namun, bukan hanya Cristiano Ronaldo saja yang mendapatkan penghasilan terbnyak melalui Instagramnya. Berikut ini 4 pemain Liga Inggris yang punya bayaran tertinggi di Instagram.