Liga Inggris: Bek Manchester United Ini Digoda AC Milan dan Inter Milan

Oleh Hendry Wibowo pada 04 Des 2021, 18:45 WIB
Diperbarui 04 Des 2021, 18:45 WIB
FOTO: Manchester United Melenggan ke Babak 16 Besar Liga Europa
Pemain Manchester United Alex Telles. (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Jakarta - Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alex Telles. Bek Manchester United itu diperebutkan dua tim asal Italia, Inter Milan dan AC Milan.

Telles bergabung dengan Manchester United pada tahun 2020 kemarin. Ia direkrut dari FC Porto dan diproyeksikan jadi pesaing di sisi kiri pertahanan Manchester United.

Namun memasuki musim keduanya, Telles kesulitan menembus tim utama Manchester United. Ini dikarenakan Luke Shaw tampil apik sehingga ia kesulitan menembus tim Setan Merah.

The Sun mengklaim bahwa kondisi Telles itu diamati Inter Milan dan AC Milan. Dua raksasa Italia itu tertarik untuk mendapatkan jasanya. Menurut laporan tersebut, baik Inter maupun Milan sama-sama tertarik terhadap Telles. Karena mereka kekurangan stok bek kiri.

Mereka menilai Telles merupakan opsi yang ideal bagi tim mereka. Karena bek Timnas Brasil itu punya pengalaman bermain di Italia. Ia juga punya gaya bermain yang oke. Sehingga dua tim asal Milan itu tertarik merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Hanya Ingin Pinjaman

Foto: Minim Menit Bermain, 5 Penghangat Bangku Cadangan Abadi Manchester United di Liga Inggris pada Musim Ini
Alex Telles. (AFP/Pool/Alex Livesey)

Menurut laporan tersebut, baik AC Milan dan Inter Milan tidak berencana membeli Telles langsung. Mereka lebih memilih opsi untuk meminjam sang pemain.

Mereka akan meminjam sang bek selama enam bulan. Nantinya mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk Telles. Kedua tim juga berani menjanjikan jam bermain reguler untuk Telles. Sehingga mereka berharap sang bek mau pindah. 

Menurut laporan tersebut, Telles tidak mau pindah klub dalam waktu dekat ini. Karena ada pergantian pelatih kepala di Manchester United. Ia optimistis bisa merebut hati Ralf Rangnick. Sehingga ia memilih bertahan di Old Trafford.

Sumber asli: The Sun 

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 04/12/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Lanjutkan Membaca ↓