Sukses


Legenda Manchester United Minta Ralf Rangnick Punya Ambisi Besar, Liga Inggris Keras Bos!

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Paul McGrath mengatakan manajer tim Setan Merah, Ralf Rangnick perlu meningkatkan ambisinya.

McGrath menyarankan Rangnick menghadapi tugas besar untuk menembus celah dalam persaingan yang sangat keras di Liga Inggris musim ini.

“Tidak hanya Chelsea, Manchester City dan Liverpool tim yang fantastis, mereka juga sulit untuk tidak disukai,” katanya kepada Sunday World via Tribal Football, Sabtu (4/12/2021).

Rangnick akan menjadi manajer sementara Manchester United hingga akhir musim. Setelah itu, ia akan menjadi konsultan klub. 

“Sebagai seorang pria Manchester United, saya ingin Liverpool dan City kalah, tetapi bagaimana Anda tidak bisa menikmati menonton kedua tim itu," lanjutnya.

“Juga, Anda harus mengatakan manajer mereka luar biasa. Mereka memiliki filosofi yang hebat tentang sepak bola dan ketika Anda menyalakan TV untuk menonton mereka, Liverpool dan City jarang mengecewakan.

“Chelsea juga tim yang kuat dan itulah mengapa Rangnick memiliki tugas yang sulit untuk membuat Manchester United kembali bergabung dengan tim-tim itu," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Tugas Berat

Ralf Rangnick akan mulai bekerja saat Manchester United melawan Crystal Palace di Liga Inggris (5/12/2021).

“Tidak apa-apa mengatakan dia ingin memantapkan kapal di Manchester United, tetapi Anda perlu melakukan lebih dari itu untuk bersaing dengan tiga tim ini. Mereka adalah beberapa yang terbaik yang pernah kita lihat di sepak bola Inggris," katanya.

“Ada peluang untuk mendapatkan tempat keempat, tetapi United membutuhkan lebih dari itu. Mereka harus memenangkan trofi setiap musim di klub itu. Rangnick akan tahu itu, tetapi sulit ketika persaingan begitu kuat. Saat ini, United berada bermil-mil di belakang."

Manchester United kini di posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin 21.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Manchester United Vs Crystal Palace (5/12/2021)

Manchester United Vs Young Boys (9/12/2021)

Norwich City Vs Manchester United (12/12/2021)

Brentford Vs Manchester United (15/12/2021)

Manchester United Vs Brighton (18/12/2021)

Newcastle United Vs Manchester United (28/12/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer