Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris, Minggu 4 Desember 2021: West Ham Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea akan diuji saat bertandang ke markas West Ham dalam lanjutan pekan ke-15 di Stadion Olimpiade, London, Sabtu (4/12/2021) malam WIB.

Sejauh ini Chelsea masih sangat perkasa di pucuk klasemen dengan nilai 33, dibayangi Manchester City dan Liverpool. Pada laga sebelumnya, The Blues sukses mempecundangi tuan rumah Watford 2-1, Kamis (1/12/2021).

Sementara West Ham hanya mampu bermain imbang dengan Brighton 1-1. Memaksa posisi mereka akan sangat rawan dikejar  oleh Arsenal atau Tottenham Hotspur. Praktis duel nanti diprediksi berlangsung sengit.

Di sisi lain, West Ham tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, sedangkan Chelsea tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

West Ham maupun Chelsea sama-sama membutuhkan kemenangan. West Ham butuh poin untuk bertahan di empat besar, sedangkan Chelsea perlu menghindari kejaran Manchester City dan Liverpool.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Zouma, Dawson, Johnson; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Hudson-Odoi, Jorginho, Mount, Azpilicueta; Havertz, Ziyech; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

West Ham United Vs Chelsea 

Minggu (4/12/2021)

Pukul: 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer