Sukses


Liga Inggris: West Ham Kalahkan Chelsea, David Moyes Malah Kaget Pemainnya Tampil Ciamik

Bola.com, Jakarta - Bermain di London Stadium, West Ham United tampil fantastis dengan mengalahkan salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini, Chelsea dengan skor 3-2 hari Sabtu (04/12/2021) malam WIB.

Perjuangan anak asuh David Moyes layak dapat acungan jempol. Karena Chelsea unggul dua kali tapi bisa selalu mereka samakan dan akhirnya gol kemenangan dicetak Arthur Masuaku.

Usai pertandingan, David Moyes secara jujur mengatakan kaget anak asuhnya bisa tampil sangat baik.

Yang membuatnya semakin takjub Declan Rice dan kawan-kawan bisa mencetak tiga gol ke gawang Chelsea yang dikenal punya pertahanan sangat baik. "Sejujurnya, saya tidak berpikir kami bermain sebaik itu hari ini," kata Moyes.

"Tapi kami mencetak gol dan di pertandingan lain saya tidak berpikir kami bermain lebih buruk atau lebih baik, tetapi kami tidak cetak gol."

"Hari ini kami membuat gol ke gawang tim yang tidak kebobolan banyak. Jadi kredit besar untuk para pemain," lanjut eks Manajer Manchester United itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Tuchel

Sementara itu usai laga, Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menyebut performa anak asuhnya sejatinya tidak buruk saat kalah dari West Ham. Hanya saja menurutnya Thiago Silva dan kawan-kawan terlalu banyak melakukan kesalahan individu.

"Saya tidak berpikir kami melakukan pertandingan yang buruk, kami bahkan bisa menang dengan penampilan ini," kata Tuchel saat diwawancara BT Sport.

"Sulit untuk bermain di sini, kami melakukan terlalu banyak kesalahan individu, kami sudah melakukannya melawan Manchester United dan Watford dan mendapat hukuman."

"Jika Anda menginginkan hasil di level ini, Anda harus meminimalkan kesalahan. Kami sudah membicarakannya sebelumnya, tapi jelas tidak banyak membantu," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi West Ham dan Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer