Sukses


Liga Inggris: Bintang Aston Villa Seharga Rp955 Miliar Masuk Radar Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Aston Villa, John McGinn, masuk sebagai bidikan Manchester United. Gelandang serang Timnas Skotlandia itu ditaksir dengan harga mencapai Rp955 miliar.

Ada banyak spekulasi seputar pemain-pemain yang akan merapat ke Manchester United dalam enam bulan ke depan. Memasuki bursa transfer musim dingin Januari 2022, beberapa pemain RB Leipzig masuk daftar belanja tim.

Satu di antaranya adalah gelandang box-to-box, Amadou Haidara, yang mana pada 2018 direkrut ke Leipzig oleh Ralf Rangnick. Dengan klausul pelepasan 33 juta pounds, dia sebelumnya mengaku tertarik pada Manchester United, sehingga jadi opsi terbaik saat ini.

Namun, menurut The Sun, mungkin ada opsi lain yang meski lebih mahal, justru masuk prioritas utama Rangnick, yakni John McGinn.

Dalam laporan tersebut, John McGinn dinilai lebih layak bergabung dengan Manchester United karena dikenal dengan kekuatan fisik mumpuni sehingga pas dengan gaya bermain high-pressing yang jadi ciri khas Ralf Rangnick.

2 dari 3 halaman

Incar Bek Kanan

Nordi Mukiele muncul sebagai kandidat pemain anyar Manchester United. Ia pernah bekerja bareng Ralf Rangnick saat sang pelatih masih menukangi RB Leipzig.

Strategi ini dilaporkan akan mengancam posisi Wan-Bissaka. Karena sang bek tergolong malas melakukan pressing, selain itu ia juga tidak piawai melakukan umpan silang.

Dilansir 90min, Rangnick sudah mengantongi satu nama yang bisa menggantikan peran Wan-Bissaka. Ia adalah Nordi Mukiele.

Menurut laporan tersebut, ada alasan Rangnick meminati jasa Mukiele. Karena ia tahu betul kemampuan sang bek.

Rangnick adalah sosok yang memboyong Mukiele ke RB Leipzig. Bersama Die Roten Bulen, Mukiele menunjukkan performa yang impresif.

Ia juga menilai bek 24 tahun itu cocok dengan skema permainannya. Alhasil Ralf Rangnick tertarik untuk merekrut Nordi Mukiele ke Manchester United.

Sumber: The Sun, 90min

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer