Sukses


Liga Inggris: Prediksi Eks Manchester United, Debut Ralf Rangnick Bakal Berakhir Kemenangan Tipis atas Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Manchester United bersua Crystal Palace dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (5/12/2021).

Laga ini bakal jadi debut Ralf Rangnick sebagai manajer sementara Manchester United. Dia tentu bertekad untuk menjaga momentum kemenangan seperti yang baru skuad Setan Merah raih pada laga terakhir saat menjamu Arsenal.

Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov memprediksi debut Ralf Rangnick bakal berakhir kemenangan. Namun ia menyebut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya akan menang tipis 2-1.

"Semua mata akan tertuju ke Old Trafford untuk pertandingan pertama Ralf Rangnick," kata Berbatov seperti dikutip Metro.

"Tim dan para pemain ingin membuktikan diri kepadanya dan momentum setelah kemenangan Arsenal akan memberi mereka lebih banyak kepercayaan diri."

"Saya berharap mereka melakukan pekerjaan yang satu ini dengan baik," lanjutnya.

Untuk diketahui kemenangan atas Arsenal diraih ketika sosok Michael Carrick masih berstatus manajer pengganti sementara Ole Gunnar Soslkjaer.

 

2 dari 3 halaman

Tren Performa Crystal Palace

Manchester United dan Crystal Palace memiliki hasil yang mirip dalam lima pertandingan terakhir. Kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kali kalah.

Perbedaannya, Crystal Palace meraih dua kemenangan pada dua laga pertama mereka dari lima laga terakhir, sementara dalam tiga laga terakhirnya mereka meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Sementara Manchester United terbalik. The Red Devils tercatat dua kali kalah dalam dua laga pertamanya dalam lima laga terakhir, dan kemudian meraih kemenangan di Liga Champions kemudian meraih satu hasil imbang dan satu kemenangan saat kembali ke Liga Inggris.

Dalam laga terakhirnya, Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford. Sementara itu, Crystal Palace kalah 0-1 saat bertandang ke markas Leeds United.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer