Sukses


Debut dengan Membawa Manchester United Kalahkan Crystal Palace di Liga Inggris, Ralf Rangnick Lebih Baik dari Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengandaskan Crystal Palace dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, hari Minggu (05/12/2021).

Manajer anyar Ralf Rangnick pun layak semringah. Karena debutnya sebagai manajer Manchester United berakhir kemenangan.

Bahkan mengutip Opta, Ralf Rangnick juga membukukan pencapaian hebat lainnya. Adalah fakta ia jadi manajer asal Jerman pertama yang sukses meraih kemenangan pada laga debut di ajang Liga Inggris.

Sebelumnya Felix Magath, Jurgen Klopp, Jan Siewert, Daniel Farke dan Thomas Tuchel tidak ada yang membawa timnya menang pada partai debut.

Artinya kini Ralf Rangnick bahkan punya catatan lebih baik ketimbang Klopp yang berstatus manajer Liverpool dan Tuchel yang merupakan arsitek Chelsea.

2 dari 3 halaman

Catatan Fred

Ya Fred sudah memberikan debut indah untuk Ralf Rangnick. Pemain asal Brasil ini juga memiliki catatak apik usai laga Manchester United kontra Crystal Palace.

Adalah fakta Fred mencetak dua gol pada 12 pertandingan Liga Inggris musim ini. Dua gol ini jumlahnya identik dengan yang ia bukukan pada 76 laga pertama sang pemain bersama Manchester United di Liga Inggris.

Sementara kekalahan semakin membuat anak asuh Crystal Palace terpuruk. Kini empat laga terakhir yang dijalani Crystal Palace, mereka tidak pernah merasaka kemenangan. Rinciannya adalah sekali imbang dan tiga kalah.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer