Sukses


Liga Inggris: Lebih Cocok Imbang! Manajer Crystal Palace Sindir Kemenangan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Crystal Palace sukses memberikan kesulitan pada debut Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United.

Bertemu di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Inggris musim ini hari Minggu (05/12/2021), Manchester United hanya menang 1-0 lewat gol Fred.

Usai pertandingan, manajer Crystal Palace yang notabene legenda Arsenal, Patric Vieira menyindir seharusnya pertandingan berakhir imbang.

"Saya pikir pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang. Tidak ada tim yang menciptakan terlalu banyak peluang," kata Vieira.

"Ketika kami memiliki peluang (cetak gol) itu dengan Jordan (Ayew) kami tidak mengambilnya. Melawan tim besar Anda bisa mendapat hukuman seperti ini. Dalam tipe laga seperti ini, Anda harus mencetak gol," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Lebih Layak Imbang

Patrick Vieira bahkan harus mengulangi sebanyak dua kali komentar yang menyebutkan seharusnya Crystal Palace bisa menahan imbang Manchester United.

"Dengan manajer baru mereka, kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain. Tapi kami bersiap dengan bentuk kami," Vieira menuturkan.

"Ketika Anda melihat peluang mereka, saya pikir hasil imbang akan menjadi hasil yang adil," lanjutnya.

Sumber: BBC 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer