Liga Inggris: Kontrak Tersisa 1,5 Tahun, Mohamed Salah Minta Liverpool Segera Bertindak

Oleh Gregah Nurikhsani pada 06 Des 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 19:30 WIB
Foto: Keributan Klopp dan Arteta Warnai Kemenangan Telak Liverpool atas Arsenal di Liga Inggris
Gol Liverpool disarangkan masing-masing oleh Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino. (AP/Jon Super)

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah memberi tekanan pada Liverpool untuk menyelesaikan situasi kontraknya saat dia mengomentari laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona.

Mohamed Salah memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Anfield. Ia menegaskan akan dengan senang hati bertahan.

Tetapi mewujudkan keinginannya diakuinya tak semudah bayangan. Maka dari itu, ia meminta Liverpool degan segera bertindak.

"Saya sudah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool," kata Salah.

"Tetapi keputusan ada di tangan manajemen Liverpool dan mereka harus menyelesaikan masalah ini. Tidak ada masalah tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak. Terserah mereka."

 

2 dari 3 halaman

Senang Digosipkan dengan Liverpool

Liverpool Vs Wolverhampton
Pemain Liverpool, Mohamed Salah mendappat gangguan dari dua pemain Wolverhampton pada laga di ajang Liga Inggris 2021/2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Mohamed Salah bak berlian buat Liverpool. Sejak bergabung dengan klub Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 144 gol hanya dalam 223 pertandingan dan memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions.

Laporan di Spanyol mengklaim bos baru Barcelona Xavi ingin mengontraknya untuk klub, meskipun situasi keuangan mereka mengerikan.

Pria berusia 29 tahun itu membahas rumor tersebut ketika berbicara dengan MBC Masr TV. "Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya."

"Ini adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan."

"Saat ini, saya lebih suka bertahan di Liga Inggris karena ini adalah liga terkuat di dunia."

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Lanjutkan Membaca ↓