Sukses


Liga Inggris: Dalam Skema 4-2-2-2, Ada Dua Pemain Manchester United yang Dipuji Rangnick, Siapa Ya?

Bola.com, Manchester - Ralf Rangnick memuji dua pemain Manchester United dalam skema 4-2-2-2 yang ia terapkan saat memimpin timnya pada debut akhir pekan lalu.

Manchester United beraksi di Liga Inggris pada Minggu akhir pekan kemarin. Setan Merah menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace untuk pertandingan pertama Ralf Rangnick sebagai pelatih klub.

Gol telat Fred memberikan kemenangan bagi United di bawah kendali Rangnick. Setelah pertandingan, Rangnick memuji dua pemain khususnya.

Sejumlah bintang Manchester United, termasuk Jadon Sancho, tampil impresif pada hari itu.

Tetapi duo gelandang Scott McTominay dan Fred lah yang membuat Ralf Rangnick terkesan. Ia melabeli pasangan itu 'hampir sempurna' saat bertahan ketika United tidak menguasai bola. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Nyawa di Lini Tengah

"Jika Anda bermain dengan cara kami bermain hari ini dalam hal intensitas, dalam hal berada di depan, bermain secara proaktif dan memiliki empat pemain ofensif di depan Scotty dan Fred, dengan Jadon, Bruno, Cristiano, dan Marcus."

"itu sangat penting bagi Anda. memiliki pemain yang sangat disiplin, proaktif agresif terhadap bola," jelas Rangnick.

"Scotty dan Fred hampir sempurna dalam bertahan. Secara keseluruhan, seperti yang saya katakan, tim lain yang menguasai bola, Fred dan Scott hampir sempurna."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer