Liga Inggris: Dalam Skema 4-2-2-2, Ada Dua Pemain Manchester United yang Dipuji Rangnick, Siapa Ya?

Oleh Gregah Nurikhsani pada 06 Des 2021, 20:15 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 20:15 WIB
Foto: Mengulik Kisah 5 Klub Tertua yang Tampil di Liga Inggris Musim 2021 / 2021
Manchester United merupakan klub tersukses di era modern sepak bola Inggris. Mereka berhasil menjuarai 13 kali gelar juara Premier League. (AP/Frank Augstein)

Bola.com, Manchester - Ralf Rangnick memuji dua pemain Manchester United dalam skema 4-2-2-2 yang ia terapkan saat memimpin timnya pada debut akhir pekan lalu.

Manchester United beraksi di Liga Inggris pada Minggu akhir pekan kemarin. Setan Merah menjadi tuan rumah bagi Crystal Palace untuk pertandingan pertama Ralf Rangnick sebagai pelatih klub.

Gol telat Fred memberikan kemenangan bagi United di bawah kendali Rangnick. Setelah pertandingan, Rangnick memuji dua pemain khususnya.

Sejumlah bintang Manchester United, termasuk Jadon Sancho, tampil impresif pada hari itu.

Tetapi duo gelandang Scott McTominay dan Fred lah yang membuat Ralf Rangnick terkesan. Ia melabeli pasangan itu 'hampir sempurna' saat bertahan ketika United tidak menguasai bola. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Nyawa di Lini Tengah

Foto: Gelak Tawa Pemain Menyambut Era Baru Manchester United Bersama Ralf Rangnick di Liga Inggris
Adalah Fred yang menjadi pahlawan MU berkat lesakkan gol indah pada menit 77. Gol semata wayang tersebut sekaligus sekaligus menyudahi perlawanan alot Crystal Palace. (AP/Jon Super)

"Jika Anda bermain dengan cara kami bermain hari ini dalam hal intensitas, dalam hal berada di depan, bermain secara proaktif dan memiliki empat pemain ofensif di depan Scotty dan Fred, dengan Jadon, Bruno, Cristiano, dan Marcus."

"itu sangat penting bagi Anda. memiliki pemain yang sangat disiplin, proaktif agresif terhadap bola," jelas Rangnick.

"Scotty dan Fred hampir sempurna dalam bertahan. Secara keseluruhan, seperti yang saya katakan, tim lain yang menguasai bola, Fred dan Scott hampir sempurna."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Lanjutkan Membaca ↓