Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Everton Siap Lepas Jordan Pickford

Bola.com, Jakarta Manajer Everton, Rafael Benitez dikabarkan siap melepas Jordan Pickford demi pundi-pundi uang di bursa transfer Januari nanti.

Jordan Pickford merupakan kiper Everton sekaligus kiper nomor 1 timnas Inggris saat ini. Pickford bergabung di Goodison Park sejak 2017. Ia telah bermain sebanyak 175 kali.

Performa Pickford sebenarnya sangat baik saat berseragam timnas Inggris. Namun penampilan bagusnya itu tidak bisa ia tularkan saat bermain untuk klubnya. Ia dinilai kerap tampil tidak konsisten di Everton.

Saat ini, Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Pickford. Namun nominal gaji yang tinggi, bisa menjadi hambatan untuk Spurs merekrutnya di bursa transfer Januari nanti.

Menurut rumor yang beredar, Tottenham Hotspur keberatan untuk mebayarkan gaji Jordan Pickford sebesar Rp 1 Miliar per pekan.

Alasan Tottenham Hotspur mendatangkan Jordan Pickford juga dikarenakan The Lilywhites sedang mencari kiper baru pengganti Hugo Llroris. Kiper berdarah Prancis tersebut akan habis masa kontraknya bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Namun, belum ada kepastian lebih lanjut mengenai hal tersebut. Tetapi, kepastian Everton untuk melepas Jordan Pickford hampir sepenuhnya benar lantaran pihak klub ingin mencari beberapa pemain baru.

Video Populer

Foto Populer