Sukses


3 Pemain Manchester United yang Masih Menjadi Buah Bibir Setelah Kemenangan Atas Crystal Palace di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Fans Manchester United masih menuai euforia setelah laga perdana Ralf Rangnick berjalan sukses. Persembahan tiga angka di Old Trafford seolah memberi warna baru dari sebuah rasa optimistis yang selama ini kurang maksimal.

Ralf Rangnick memang belum memberikan efek positif menuju perburuan juara. Namun, corak permainan yang tak sama, plus bisa memaksimalkan potensi beberapa pemain yang selama ini tenggelam, menjadi pendorong positif.

Seperti diketahui, Manchester United mencetak kemenangan kala menjamu Crystal Palace, akhir pekan lalu. Gol tunggal Fred pada menit ke-77 sudah cukup membuat debut Rangnick di Old Trafford berakhir mulus.

Usai kemenangan tersebut, publik belum berhenti mendemonstrasikan kegembiraan mereka, terutama para fan Manchester United. Selain Rangnick, ada tiga nama penggawa Manchester United yang masih menjadi buah bibir, terutama di dunia maya.

Tiga nama tersebut adalah sang pencetak gol, Fred, Scott McTominay dan Diogo Dalot. Para penggawa tersebut berhasil menunjukan kapabilitas yang selama ini dianggap kurang terlihat. Memang, Fred dan McTominay mendapat pujian dari Ralf Rangnick.

 

2 dari 3 halaman

Pola Main

"Jika Anda memiliki pola permainan dengan intensitas penyerangan tinggi, terutama ketika punya empat pemain menyerang, sungguh sangat penting punya para pemain dengan disiplin tinggi, dan McTominay serta Fred sangat sempurna di area itu," ungkap Rangnick.

Di kalangan dunia maya, pujian Rangnick tersebut selaras dengan pendapat mereka. Pemilik aku Kaushik misalnya, menyebut permainan Manchester United tak sekadar mencetak gol, melainkan zona disiplin tinggi yang membuat permainan semakin seimbang.

"Fred sangat paham bagaimana bergerak. Dia benar-benar berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menghentikan serangan Palace. Sungguh, tak sabar lagi menonton aksinya yang semakin baik bersama tim," tulis pemilik akun Kushik.

Akun Michael Plant menyoroti Fred, McTominay dan Diogo Dalot. Menurutnya, trio pemain ini sanggup memberikan asa luar biasa terhadap pola permainan Manchester United pada laga-laga berikutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jangan PHP

"Awal yang bagus untuk rezim Rangnick. Sekarang, para pemain tinggal membutuhkan waktu berlatih yang lebih banyak agar bisa mengimplementasikan keinginan Rangnick di lapangan selama 90 menit. Tiga poin, tak kebobolan dan menguasai pertandinga menjadi awal yang bagus untuk Rangnick," tulis @CharDuncker.

Akun Sudais Yasin menyorot pada perubahan tipikal permainan ala Ralf Rangnick. "Semakin bagus dalam bertahan, lebih teratur dan memiliki penguasaan, serta menunjukkan sepak bola menyerang," tulisnya.

Kini, jalan lapang Ralf Rangnick tinggal menuai ujian apakah sanggup terus selaras memberi kebahagiaan kepada fans, atau justru hanya sesaat saja. Pembuktian akan terlihat pada laga kontra Young Boys dan Norwich City.

Video Populer

Foto Populer