Sukses


Ini Yang Bakal Terjadi dengan Manchester United Dalam Sepekan ke Depan : Yuk, Kepoin Aja Selain Tarung di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih menjadi bahan cerita panas di dunia maya. Latarnya tak lain keberhasilan Ralf Rangnick menuai atensi publik usai kemenangan perdana di Old Trafford.

Pasukan Ralf Rangnick menekuk Crystal Palace, pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, akhir pekan lalu. Gol tunggal Fred menjadi penentu raihan tiga poin, yang membuat penggemar Manchester United semringah.

Lalu setelah laga kontra Crystal Palace, apa saja yang akan terjadi sepanjang pekan ini di kubu Carrington?. Satu yang pasti, pada tengah pekan ini, Ralf Rangnick akan memimpin Cristiano Ronaldo dkk bersua Young Boys di panggung Liga Champions.

Tiga hari berselang, Setan Merah menyambangi markas Norwich City pada lanjutan Liga Inggris. Bukan hal mudah bagi Ralf Rangnick untuk memertahankan ritme permainan, apalagi para pemain hampir pasti masih butuh penyesuaian.

Dua laga tim senior Manchester United tersebut selaras dengan kesibukan di level lain. Tim wanita Manchester United akan bertarung dua kali di Liga Super, yakni kontra Brighton & Hove Albion.

 

2 dari 2 halaman

Ragam Aktivitas

Sementara itu, tim Manchester United U-19 akan bermain di zona UEFA Youth League, menjamu Young Boys di Leigh Sports Village.

Beberapa momen spesial juga akan menyertai Manchester United pada pekan ini. Kemarin, para pecinta Manchester United merayakan debut Eric Cantona bersama The Red Devils, tepatnya memori 29 tahun silam.

Pada Kamis (9/12/2021), menjadi hari bersejarah juga bagi fans Manchester United, terutama pecinta Robin van Persie. Yup, pada hari itu sembilan tahun lalu, RvP mencetak gol kemenangan pada derbi Manchester.

Gol penentu tersebut datang dari tendangan bebas pada injury time babak kedua, sekaligus membuat pasukan Sir Alex Ferguson unggul 3-2. Nah, itu beberapa catatan serta agenda penting Manchester United sepanjang pekan ini. Kalian pilih yang mana?

Video Populer

Foto Populer