Sukses


Liga Inggris: Termasuk Aubameyang, 3 Pemain Arsenal Ini Terancam Didepak pada Januari 2022

Bola.com, London - Arsenal dilaporkan bakal melepas tiga pemain kunci pada bursa transfer Januari 2022. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, berada di garis depan setelah penampilan yang buruk dalam kekalahan dari Everton pada Selasa dini hari kemarin. Itu merupakan kekalahan kelima dalam delapan pertandingan tandang Liga Inggris musim ini.

Performa tersebut membuat The Gunners berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Padahal, mereka sempat bangkit setelah kalah tiga kali beruntun pada awal kompetisi.

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang belum mencetak gol sejak Oktober dan melewatkan peluang emas dalam kekalahan dari United dan Everton, menjadi sorotan tajam.

Kontrak Aubameyang akan habis pada 2023 dan disebut-sebut bakal dijual Arsenal untuk mengamankan dana transfer sebelum hengkang secara cuma-cuma.

 

2 dari 3 halaman

Lacazette dan Pepe Juga Dilepas?

Kedalaman skuad Arsenal sebetulnya tak bisa dibilang buruk. Di lini depan saja, ada Gabriel Martinelli dan Eddie Nketiah.

Alexandre Lacazette yang terbilang senior, di sisi lain, gagal mengemban tugasnya ketika dipercaya tampil. Alhasil, opsi mencari pengganti yang pas saat Aubameyang, jika dipertahankan, jadi prioritas utama.

Football London juga melaporkan bahwa Nicolas Pepe bakal dilepas karena Martinelli juga bisa diandalkan sebagai winger.

Sumber: Football London

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer