Sukses


Liga Inggris: Bye Chelsea..Antonio Rudiger Dikabarkan Sepakat ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 28 tahun ini memiliki kurang dari tujuh bulan tersisa dari kontraknya saat ini di Stamford Bridge. Sementara, pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dengan The Blues telah gagal.

Menurut Independent, saudara dan agennya, Rudiger Sahr Senesie, mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Real Madrid selama beberapa minggu terakhir.

Kedua pihak dikabarkan sudah menemui kesepakatan informal.

Laporan itu menambahkan bahwa duo Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga telah menyatakan minat untuk mengontrak Rudiger. Namun, bek tengah itu lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid tertarik untuk merekrut bek tengah baru pada jendela transfer mendatang, setelah gagal mendapat pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane selama musim panas.

Rudiger, yang diyakini meminta gaji tahunan sebesar 12 juta euro untuk tetap di Chelsea, telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk tim Thomas Tuchel musim ini. Ia mencatatkan dua gol dan dua assist.

2 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Bek asal Jerman itu menginginkan gaji 200.000 paun per minggu, sementara Chelsea hanya bersedia menawarkan 140,000 paun per minggu.

Rudiger dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada 1 Januari. Sementara, Real Madrid dikabarkan siap menggandakan gaji Antonio Rudiger demi merayunya keluar dari Chelsea.

Real Madrid siap untuk menawarkan Rudiger gaji 200.000 paun per minggu. Raksasa Spanyol telah mengidentifikasi bek tengah Chelsea itu sebagai target transfer utama menjelang musim depan.

Kontrak Rudiger akan habis musim panas mendatang dan diskusi mengenai kesepakatan baru dengan majikannya saat ini terhenti.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer