Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Liverpool Berebut Rekrut Youngster Ajaib MLS

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool dikabarkan saling sikut memperebutkan tanda tangan younster ajaib asal Amerika Serikat, Ricardo Pepi. Mereka sama-sama ingin memboyongnya pada musim panas 2022. 

Pemain berusia 18 tahun itu mulai menarik perhatian saat tampil apik bersama FC Dallas awal tahun ini.  Ricardo Pepi mengemas 13 gol di kompetisi MLS musim ini, yang mengantarnya mendapat panggilan dari tim nasional. 

Pepi menyumbangkan tiga gol dalam enam penampilan bersama Timnas Amerika Serikat. Bakatnya mulai terendus klub-klub raksasa Eropa. 

Menurut The Sun, Rabu (8/12/2021), Manchester United dan Liverpool telah mengamati sang pemain selama beberapa bulan. Pemandu bakat kedua tim Liga Inggris itu menghadiri langsung beberapa pertandingan FC Dallas. 

Saat ini, kedua klub dikabarkan akan melakukan manuver untuk mengamankan tanda tangan sang youngster. Namun, Manchester United dan Liverpool dikabarkan juga akan mendapat persaingan ketat dari Atletico Madrid, yang juga meminati Pepi. 

Selain itu, ada satu lagi tim yang juga tertarik memboyong Ricardo Pepi. Klub tersebut adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. 

 

 

2 dari 4 halaman

Harus Siapkan Tawaran Menggiurkan

Artinya, Manchester United dan Liverpool harus bekerja keras untuk mewujudkan target memboyong sang pemain. Mereka juga harus menyiapkan tawaran yang menggiurkan. 

FC Dallas dikabarkan tak mematok harga terlalu tinggi untuk pemainnya itu. Mereka hanya meminta 7,5 juta pounds (Rp142,1 miliar). 

Klub MLS itu juga akan meminta beberapa syarat tambahan klausul khusus dalam kesepakatan, tergantung pencapaian Pepi pada masa mendatang di klub barunya. 

 

3 dari 4 halaman

Dana Belanja Ralf Rangnick

Sementara itu, Manajer baru Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan dikucuri dana balanja senilai 100 juta pounds atau setara Rp1,9 triliun pada bursa transfer Januari 2021. Namun, ada pula beberapa pemain yang akan didepak dari Old Trafford. 

Ralf Rangnick baru sekali mendampingi skuad Manchester United, yang berujung kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Namun, dia dikabarkan sudah punya ide siapa pemain yang tidak masuk rencananya menjelang bursa transfer Januari 2022. 

Semula ada banyak keraguan tentang sosok Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu disebut-sebut tidak cocok dengan gaya sepak bola menekan ala Rangnick. 

Namun, Cristiano Ronaldo membuktikan anggapan itu salah. Dia bermain gemilang saat Setan Merah menumbangkan Crystal Palace, Minggu (5/12/2021). Artinya, posisi Ronaldo kemungkinan aman dan tetap menjadi tulang punggung di skuad Rangnick. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer