Sukses


Liga Inggris: Bakal Pulang ke Stadion Anfield, Steven Gerrard Bertekad Bawa Aston Villa Bungkam Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, menyambut antusias duel kontra Liverpool pada laga pekan ke-16 di Stadion Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Melakoni duel ini, Gerrard bertekad bawa The Villa menang.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu merupakan satu di antara legenda hidup Liverpool. Steven Gerrard menjadi kapten yang ikonik bagi The Reds dan membawa timnya memenangkan banyak trofi bergengsi.

Pada akhir pekan ini, Gerrard akan kembali ke Anfield. Namun kali ini, dia kembali sebagai musuh karena kini menjadi manajer Aston Villa.

Gerrard mengaku antusias untuk melakoni laga ini. Bagi Steven Gerrard, duel melawan Liverpool terasa emosional karena bakal bersua klub yang sangat dicintai.

"Saya sangat menghormati dan memahami antusiasme yang besar jelang laga ini. Saya akan kembali ke klub di mana saya menghabiskan waktu yang lama bermain di sana. Jadi laga ini membuat saya tersenyum karena banyak alasan," kata Gerrard.

"Yang pertama karena saya masih memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di klub. Saya memiliki masa-masa indah di sana, dan saya putra daerah, jadi Liverpool adalah klub yang saya dukung sejak saya masih kecil hingga selamanya," lanjut Steven Gerrard.

 

2 dari 4 halaman

Tantangan Sebagai Manajer

Gerrard menyebut bersyukur dengan laga kontra Liverpool. Pasalnya, dia ingin menguji kemampuannya sebagai manajer dalam laga ini.

"Saya juga tersenyum di laga ini karena saya punya kesempatan untuk menghadapi tim yang bagus. Mereka punya manajer yang luar biasa dan saya ingin mencoba memenangkan laga ini," kata Steven Gerrard.

"Saya fokus sepenuhnya untuk itu. Saya mempersiapkan tim ini sebaik mungkin sehingga saya bisa memberikan Aston Villa hasil yang positif," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Butuh Poin

Laga tersebut bakal jadi pertandingan yang krusial bagi Liverpool dan Aston Villa. Kedua tim sama-sama butuh poin dalam pertandingan ini.

Aston Villa butuh tiga poin untuk naik ke papan tengah Premier League, sedangkan Liverpool butuh tiga poin untuk membayangi Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 11/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool dan Aston Villa di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer