Sukses


7 Transfer Halu Tingkat Tinggi di Liga Inggris Pada Bursa Transfer Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Pintu bursa transfer pemain musim dingin 2022 segera menyapa klub-klub di Eropa. Beragam gosip panas sudah beredar, terutama di kalangan jurnalis dan dunia maya.

Tak hanya itu, tim-tim juga sudah bergerak memburu apa yang menjadi kebutuhan para pelatih. Bukan perkara mudah mencari pemain di tengah kompetisi, karena mereka harus mengukur sumber daya finansial dan program masa depan dengan sang pemain incaran.

Banyak cerita sukses klub-klub Liga Inggris tatkala melakukan pembelian dan penjualan sepanjang bursa transfer musim dingin. Sebaliknya, tak sedikit yang harus bermuka masam pada akhir musim setelah bujet yang keluar ternyata tak berguna.

Oleh karena itulah, setiap tim memiliki para ahli agar sepak terjang di bursa transfer tak salah langkah. Beberapa gosip panas sudah menggema di kalangan pemerhati transfer, terutama yang terkait nama-nama beken.

 

2 dari 2 halaman

Ini Daftarnya

Nah, situs Hitc memberikan sajian yang membuat kepala orang bakal geleng-geleng. Inilah transfer halu di pentas Liga Inggris versi mereka :

1. Lionel Messi bergabung dengan Manchester United

2. Kylian Mbappe ke Manchester United

3. Mohamed Salah dijual ke Real Madrid

4. Erling Haaland berkostum Liverpool

5. Neymar datang ke Chelsea

6. Zlatan Ibrahimovic mengenakan jersey Liverpool

7. Robert Lewandowski bersedia ke Arsenal

Video Populer

Foto Populer