Sukses


Liga Inggris: Keinginan Dean Henderson Cabut dari Manchester United Tak Direstui Ralf Rangnik

Bola.com, Manchester - Lebih sering menghangatkan bangku cadangan membuat Dean Henderson ingin angkat kaki dari Manchester United. Akan tetapi, manajer interim, MU, Ralf Rangnick dilaporkan tidak merestui sang kiper pergi.

Henderson yang merupakan didikan akademi Tim Setan Merah tampil apik di bawah mistar gawang pada musim lalu. Alhasil, dia sempat menggeser David De Gea dari bawah mistar gawang Manchester United.

Namun, beberapa pekan terakhir, Dean Henderson digosipkan ingin cabut dari The Red Devils. Dia dilaporkan mulai jengah kembali duduk di bangku cadangan.

Seperti dilansir Mirror, rencana Henderson untuk angkat kaki dari Old Trafford tidak akan berjalan lancar. Pasalnya, Ralf Rangnick tidak merestuinya pergi.

Menurut laporan tersebut, Henderson menyusun rencana transfernya pada musim dingin nanti. Dia ingin pergi dengan status sebagai pemain pinjaman demi mendapatkan jam bermain reguler pada paruh musim ini.

Dean Henderson diberitakan sudah meminta sang agen untuk mencarikan klub baru. Ada beberapa klub Premier League yang dilaporkan tertarik untuk meminjamnya dari Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Direstui

Namun laporan tersebut mengklaim keinginan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk pergi dari MU berpotensi gagal terwujud. Pasalnya, Ralf Rangnick tidak ingin melepaskannya.

Rangnick menilai Manchester United masih butuh tenaga Dean Henderson. Selain itu, dia menilai ada kans di mana David De Gea harus absen karena cedera.

Rangnick diberitakan kurang percaya kepada Tom Heaton untuk menjadi pelapis De Gea. Sehingga, manajer asal Jerman itu ingin Henderson tetap berada di posisi itu.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Jam Bermain

Lebih lanjut, laporan itu mengklaim Dean Henderson siap memenuhi permintaaan Ralf Rangnick. Namun, dia juga menuntut sesuatu kepada sang manajer.

Dia ingin Rangnick memberikannya jam bermain yang lebih banyak. Jika tidak Dean Henderson akan tetap memutuskan untuk cabut dari MU.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 19/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer