Sukses


Mantan Asisten Solskjaer di Manchester United Jadi Pelatih Klub Elkan Baggott di Liga Inggris

Bola.com, Ipswich - Klub Elkan Baggott di Inggris, Ipswich Town, punya manajer baru. Peserta League One atau kasta ketiga Liga Inggris itu resmi memilih Kieran McKenna sebagai pengganti Paul Cook.

Ipswich Town memecat Paul Cook pada 4 Desember 2021 setelah diimbangi klub divisi empat Inggris, Barrow A.F.C 0-0 dalam putaran kedua Piala FA.

Kieran McKenna adalah mantan asisten pelatih Manchester United. Dia menjadi tangan kanan Jose Mourinho pada 2018 dan Ole Gunnar Solskjaer pada 2018-2021.

Menyusul dipecatnya Solskjaer pada 21 November 2021, Kieran McKenna turut meninggalkan Manchester United pada 17 Desember 2021 demi menandatangani kontrakĀ 3,5 tahun di Ipswich Town.

Penunjukan Kieran McKenna sebagai manajer baru Ipswich Town membuka harapan bagi Elkan Baggott. Dengan mencuri hati pelatih baru, bek berusia 19 tahun ini punya peluang untuk dipromosikan ke tim utama.

2 dari 3 halaman

Sedang Membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Elkan Baggott adalah produk akademi Ipswich Town. Pada awal tahun ini, pemain Timnas Indonesia itu meneken kontrak profesional pertamanya, dengan sepakat bertahan di tim berjulukan The Tractor Boys itu hingga 2023.

Namun, Baggott belum masuk skuad utama Ipswich Town. Bek berpostur 197 cm ini masih diproyeksikan untuk bermain di tim U-23.

Baggott telah beberapa kali beraksi untuk Ipswich Town U-23 di Professional Development League (PDL) 2 South 2021/2022. PDL 2 adalah kompetisi kasta kedua U-23 di Inggris setelah Premier League 2.

Saat ini, Baggott sedang meninggalkan Ipswich Town U-23. Pemain kelahiran Bangkok, Thailand, itu tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sumber: Ipswich Town

3 dari 3 halaman

Pengumuman Ipswich Town

Ā 
Ā 
Ā 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Video Populer

Foto Populer