Sukses


Kata-kata Antonio Conte Saat Harus Menghadapi Mantan Klubnya di Piala Liga Inggris: Sangat Menyenangkan

Bola.com, Jakarta - Ajang Piala Liga Inggris 2021/2022 akan memasuki babak semifinal. Cukup menarik saat Chelsea akan berjumpa Tottenham Hotspur di semifinal.

Tottenham Hotspur lolos ke babak semifinal untuk menghadapi Chelsea, setelah erhasil menyingkirkan West Ham. The Lilywhites menang 2-1 di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/12/2021) dini hari.

Tuan rumah menang berkat gol yang dicetak Steven Bergwijn dan Lucas Moura. Sementara West Ham hanya mampu membalas melalui Jarrod Bowen. Adapun Chelsea menyingkirkan Brentford 2-0.

Bertemu Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris akan menjadi pertandingan istimewa bagi manajer Spurs, Antonio Conte. Pasalnya, ia adalah eks pelatih Chelsea yang pernah menghadirkan gelar juara Premier League musim 2016/2017. Bagi Conte, pertandingan melawan Chelsea akan jadi ajang reuni.

"Tentu ini akan menyenangkan. Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa bersama Chelsea dan saya sangat menikmatinya, tapi sekarang saya manajer Tottenham dan saya siap memberi segalanya untuk klub ini," tutur Antonio Conte.

 

 

2 dari 4 halaman

Tembus Semifinal

Mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu menyambut baik kesuksesan Tottenham menembus semifinal Carabao Cup. Pelatih asal Italia tersebut bertekad membawa timnya meraih juara.

"Saya pikir bagus bagi Tottenham untuk mencapai semi final kompetisi ini," kata Conte.

“Anda bisa melihat nama-nama tim yang telah mencapai semi final. Liverpool, Chelsea, Arsenal dan kami. Itu berarti setiap klub ingin mencoba mengangkat trofi ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Conte juga menyadari tidak mudah memenangkan trofi Carabao Cup meski kompetisi ini sering dipandang sebelah mata oleh klub-klub Inggris.

“Saya ingat di masa lalu ketika saya berada di Chelsea, trofi ini bukan yang kedua, tetapi kami menggunakan trofi ini untuk memainkan pemain muda, atau dengan pemain yang biasanya tidak masuk dalam starting XI," lanjutnya.

“Sekarang, saya melihat bahwa di Inggris untuk memenangkan trofi sangat, sangat sulit karena kami harus mengalahkan tim-tim penting.

“Malam ini kami bermain melawan West Ham, jangan lupa West Ham menyingkirkan Manchester United dan Man City. Di Inggris sangat, sangat sulit untuk memenangkan sesuatu,” jelasnya.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 23/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan Tim Favoritmu di Premier League

Video Populer

Foto Populer