Sukses


Liga Inggris: Raphael Varane dan Edinson Cavani Sudah Pulih, Manchester United Tinggal Tunggu Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United beraksi kembali di Premier League pada Selasa (28/12/2021) mendatang, di mana Newcastle United menjadi lawannya. Duel tersebut bakal dilaksanakan di markas The Magpies, St James' Park.

Ini akan menjadi kali pertama Manchester United berlaga lagi setelah skuad The Red Devils diterjang COVID-19. Dua pertandingan The Red Devils harus ditunda, yaitu menghadapi Brighton dan Brentford.

Bakal menghadapi Newcastle United pada laga pekan ke-19, Manchester United bertekad untuk meraih kemenangan. Mereka butuh tiga poin untuk menjaga asa bisa berada di posisi empat besar Premier League.

Manchester United saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen Premier League dengan koleksi 27 poin. Dan beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sudah siap kembali.

Beberapa pemain tersebut kini sudah pulih, seperti Edinson Cavani dan Raphael Varane. Bagaimana situasi skuad Manchester United yang sebenarnya?

2 dari 4 halaman

Hanya Tinggal Paul Pogba

Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Newcastle United, Ralf Rangnick membawa kabar baik seputar skuadnya. Pelatih asal Jerman itu memastikan Manchester United bisa bermain dengan skuad penuh kecuali Paul Pogba yang masih di ruang rawat.

"Kami memulai sesi latihan hari Selasa. Kami berlatih kemarin dan hari ini, dan hari ini kami memiliki 25 pemain di lapangan," ujar Rangnick seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

"Jadi selain Paul Pogba, dia satu-satunya yang masih absen, semua sudah tersedia. Perkembangan dalam beberapa pekan terakhir sangatlah positif," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Cavani dan Varane Sudah Pulih

Sebelum Rangnick membawa kabar baik, ruang rawat Manchester United diketahui cukup ramai. Raphael Varane, Edinson Cavani, Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka menemani Pogba untuk memulihkan cedera yang dideritanya.

Kabar dari Rangnick menjadi pertanda bahwa keempat pemain tersebut sudah siap untuk ikut serta menghadapi Newcastle United. Kebenarannya akan terungkap ketika wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan malam ini.

Di sisi lain, Newcastle akan menjamu Manchester United dalam keadaan pincang. Sebanyak empat pemain dipastikan absen seperti Federico Fernandez, Paul Dummet, dan Jamal Lewis yang mengalami cedera.

Isaac Hayden juga dipastikan absen karena sedang menjalani hukuman larangan tampil akibat akumulasi kartu. Sementara Javier Manquillo dan Jonjo Shelvey diprediksi bisa kembali bermain setelah keluar dari ruang rawat.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 26/12/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer