Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Leicester City dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama punya skuad yang siap untuk meraih kemenangan meski banyak pemain yang juga harus absen.

Liverpool datang ke markas Leicester City dengan target meraih tiga poin demi menjaga jarak poin dengan Manchester City agar tidak semakin lebar. Apalagi tim tuan rumah baru saja mengalami kekalahan telak dari Manchester City.

Leicester City kalah 3-6 dari Manchester City dalam laga terakhir Premier League yang digelar di Etihad Stadium pada momen boxing day.

Sementara Liverpool, yang harus menunda pertandingan pada boxing day tercatat memainkan laga terakhirnya juga menghadapi Leicester City di Carabao Cup. Hasilnya, Liverpool berhasil melangkah ke fase selanjutnya setelah menang melalui drama adu penalti.

Artinya, Liverpool punya keyakinan besar untuk bisa meraih tiga poin di dalam laga ini. Meski harus kehilangan Andrew Robertson karena kartu merah, Liverpool masih punya kedalaman skuad yang baik menghadapi Leicester City yang juga kehilangan cukup banyak pemain karena cedera.

Siapakah yang akan memenangi duel antara Leicester City kontra Liverpool

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Rabu (29/12/2021)

Leicester City Vs Liverpool

Stadion: King Power 

Kick-off: 03.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd39867726

3 dari 3 halaman

Tengok Peringkat Liverpool dan Leicester City

Video Populer

Foto Populer