Sukses


Liga Inggris: Minta Kejelasan Status di Manchester United, Dean Henderson Ingin Bicara 4 Mata dengan Rangnick

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, Dean Henderson, bakal bertemu Ralf Rangnick dan berbicara empat mata mengenai nasibnya di Old Trafford. Ia dilaporkan muak karena selalu jadi cadangan.

Kiper berusia 24 tahun merupakan didikan akademi Manchester United. Musim lalu ia berhasil menggusur De Gea sebagai kiper utama.

Namun musim ini, Henderson kembali mendekam di bangku cadangan MU. Ini disebabkan David De Gea kembali ke performa terbaiknya sehingga ia minim mendapatkan kesempatan bermain.

The Daily Mail mengklaim Henderson sudah tidak betah dengan situasi ini. Ia dilaporkan meminta pertemuan empat mata dengan Ralf Rangnick dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Henderson ingin bertemu empat mata dengan Rangnick. Ia ingin meminta kejelasan mengenai statusnya di MU.

Sang kiper tidak mau terus menerus duduk di bangku cadangan MU. Ia menilai bahwa ia layak mendapatkan kesempatan bermain lebih di Old Trafford.

Jika memang Ralf Rangnick tidak bisa memberikan jam bermain reguler padanya, maka ia akan minta dilepas di bursa transfer Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Enggan Kehilangan

Laporan itu mengklaim bahwa Rangnick sudah punya sikap terkait masa depan Henderson. Ia tidak ingin melepaskan sang kiper.

Ia menilai Henderson adalah kiper yang bagus. Sehingga ia jadi pelapis yang sangat bagus untuk De Gea.

Jika ia pergi, maka Manchester United akan kehilangan kiper yang berharga. Sehingga Rangnick akan mencoba membujuk sang kiper bertahan lebih lama di MU.

Henderson terakhir kali bermain di skuat Manchester United pada bulan lalu. Tepatnya pada pertandingan terakhir grup F Liga Champions 2021/2022.

Di laga itu, gawang Henderson kebobolan satu kali. Sehingga MU hanya berhasil menahan imbang Young Boys dengan skor 1-1.

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer