Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Joao Moutinho Buat Manchester United Tunduk dari Wolverhampton di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB. The Red Devils kalah 0-1 dengan gol yang dicetak Joao Moutinho.

Berdasarkan statistik pertandingan, Manchester United hanya melakukan 2 shots on target ke gawang Wolverhampton Wanderers. Torehan tersebut tercipta dari 9 tembakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sementara, tim tamu, Wolves, bisa menciptakan 6 shots on target ke gawang David de Gea. Joao Moutinho dan kawan-kawan menorehkan 19 kali tembakan.

Pasukan Ralf Rangnick padahal bisa menguasai bola dengan persentase 51,5 persen, dibanding Wolves dengan 48,5%. United juga bisa melakukan umpan dan sentuhan bola sebanyak 485 dan 681, sedangkan pasukan Bruno Lage dengan 452 dan 654.

Wolves bisa membuat publik Old Trafford terdiam pada menit ke-82. Bola hasil tembakan jarak jauh yang dilesatkan Joao Moutinho tak bisa dibendung De Gea danĀ gol tercipta. Torehan tersebut menjadi satu-satunya yang terjadi dalam pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Ralf Rangnick menelan kekalahan perdananya saat menangani Manchester United. Dalam 5 laga sebelumnya, Rangnick mengantarkan United meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Bagaimana data dan statistik dari pertandingan Manchester United kontra Wolverhampton di Old Trafford, di mana Joao Moutinho menjadi pembeda? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer